Header Ads

Tim Panjat Tebing Kobi Baru Koleksi 1 Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu


Mataram, Garda Asakota.-

Tim panjat tebing putri Kota Bima berhasil meraih medali emas dan satu perak di ajang Porprov 2018, Selasa pagi ini (11/12/2018) di GOR Penuda Kota Bima. Emas ini diraih Ayu Fatullah dkk. Dengan hasil ini, Kota Bima sudah mengoleksi 1 keping medali emas, 2 perak dan 3 perunggu khusus di Cabor Panjat Tebing.

Berdasarkan informasi wartawan, tim putri Panjat Tebing Speed Kota Bima peraih emas terdiri atas Ayu Fatullah, Ayu Anggiriani, dan Anggi Ais Salsabila. Sedangkan Perak regu Putra Speed, Muhammad, Junaiddin, dan M. Fadli, perak speed perongan putra Junaidin. Dan yang meraih perunggu speed perorangan Muhammad dan Ayu Fathullah, speed miks Junaidin dan Anggi Salsabilah

Menurut Ketua FPTI Kota Bima, Agus Salim, ST, hingga pagi ini, panjat tebing baru 5 nomor yang dipertandingkan sejak Minggu (09/12/2018) hingga hari ini Selasa (11/12/2018). Masih ada tersisa 15 nomor lagi yang akan dipertandingkan atau tersisa 15 medali emas yang akan diperebutkan. "Masih ada kita targetkan, moga kita bisa mendapatkan tambahan medali emas," harap Agus didampingi Manager Panjat Tebing Kobi, M. Fauzi. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.