Header Ads

Tim Bola Volly Indoor Putra-Putri Kobi Menang Telak Lawan Tim Dompu dan Lotim


Mataram, Garda Asakota.-

Di bawah tangan dingin dua orang pelatih, Bripka Amrul dan Agus Usman. Dua atlet cabor bola volly indoor putra dan putri Kota Bima berhasil menundukkan tim dari Kabupaten Dompu dan KabupatenLombok Timur di laga perdananya. Pelatih Bripka Amrul kepada Garda Asakota usai pertandingan  berlangsung, pagi Jum'at (14/12) mengaku, pertandingan perdana tim Kobi melawan Kabupaten Dompu cukup ketat dan ada persaingan sengit.

Buktinya di set pertama dan dua, pemain Kobi sedikit kesulitan, bahkan scor poin cukup imbang. Hanya saja di set terakhir yakni set ketiga pemain Dompu mengalami penurunan ritme hingga mereka kalah telak.  "Dengan kondisi fisik serta kualitas pukulan yang cukup baik, Atlet Kota Bima, Insya Allah  akan berusaha untuk tetap menjadi yang terbaik di Porprov NTB ini tentunya dengan memboyong emas," ujar Amrul.

Sementara atlet pria bola volly indoor, Agus Usman, mengaku bangga atas kemenangan di laga perdananya. Meski diakui lawannya cukup ketat, namun secara tehnik dan kaulitas pukulan masih didominasi Tim putra dari Kota Bima hingaga berhasil tundukkan lawannya dengan scor 3-0.

Di tempat yang sama, Ketua PBVSI Kota Bima, Bambang, mengaku siap memacu adrenalin para atletnya menjadi yang terbaik untuk kejayaan daerah Kota Bima. "Insya Allah lewat cabor volly kami akan berusaha untuk menyumbangkan medali emas buat Kota Bima tercinta," tuturnya sembari menyampaikan pada atletnya agar terus berusaha dan berjuang sebagai sang jawara pada Porprov NTB ke-X tahun 2018 ini. (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.