Header Ads

Tenis Meja Tunggal Putri Kobi Raih Medali Perunggu


Atun bersama Ketua PTMSI Kota Bima, Hj. Misbah
Mataram, Garda Asakota.-

Kota Bima terus menambah pundi-pundi medalinya di ajang Porprov NTB ke-X di Kota Mataram. Salah satunya adalah cabang olahraga tenis meja yang menyumbang satu  medali perunggu di kelas tunggal putri. Medali perunggu disumbangkan oleh Fadlurahmi (Atun) salah satu atlet senior tenis meja Indonesia. Dalam pertandingan final di aula Asrama Haji Kota Mataram, Rabu (12/12/2018), Atun harus mengakui keunggulan lawannya Mayang (Lotim) dengan skor 0:3

Sebelumnya di perempat final Atun menyingkirkan Afria Kurniati (Lala) dari Kota Mataram dengan skor 3-2. "Namun di semifinal kalah dari Mayang, Lombok Timur. Jadi harus puas dengan medali Perunggu," ujar Manager Cabor Catur Kota Bima. Firman Hidayat.

Menurutnya di final tunggal perorangan putri akan berhadapan Kota Mataram vs Lotim. Sedangkan di final tunggal perorangan putra Kota Mataram vs Lombok Utara. Sedangkan untuk beregu dan ganda campuran mulai berlaga malam ini. Kota Bima sendiri, kata Firman, akan menurunkan Gamal Masfhur, Mukhlis, Imam Muslim, Imawan Muslimin, untuk kelas beregu putra. Sementara Fadlurrahmi, Nurjanah, Nurul Jannah, Fildzah untuk beregu putri. Dan ganda putra Gamal Mashfur/Imam Muslim dan Mukhlis/Imawan Muslimin. "Sedangkan di ganda campuran Kota Bima terjunkan Gamal Mashfur dan Fadlurrahmi. Imawan Muslimin/Nuruljannah," pungkasnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.