Header Ads

Taklukkan Persebi, Wawali Kobi Beri Bonus Perangsang Rp5 juta untuk Tim Persekobi


 Mataram, Garda Asakota.-

Laga perdana sepakbola di ajang Poprov NTB ke X, tim Persekobi Kota Bima berhasil menaklukkan Persebi Kabupaten Bima, Minggu sore (9/12) dengan skors 1-0, di lapangan Malomba Kota Mataram. Sukses anak asuh dari Manager Mulyono (Baba Ngeng) ini memantik semangat Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH. untuk menyerahkan bonus perangsang sebesar Rp5 juta kepada Tim Persekobi. "Inilah bentuk perhatian Pemerintah Kota Bima, dalam rangka memotivasi para Atlit yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB," ungkap Wakil Walikota Bima saat menyambangi para Atlit Persekobi di Hotel Mataram Minggu malam (9/12/2018).

Wakil Walikota Bima yang saat itu didampingi Sekda Mukhtar Landa, SH, MH. mengaku bonus perangsang ini sebagai langkah awal Pemkot Bima dalam memotivasi dan memberikan support untuk para atlit Persekobi. Selain bonus perangsang dari Wakil Walikota Bima, juga diberikan bonus seragam khusus dari Manager Persekobi Baba Ngeng, kepada para Atlit Persekobi.

Selain Persekobi Wakil Walikota juga akan mengunjungi seluruh Atlit dari semua Cabor Kota Bima. Wakil Walikota juga memberikan sinyal dan kabar gembira bagi para atlit yang berhasil meraih medali emas, akan diberikan bonus lebih besar dari bonus tahun sebelumnya. "Untuk itulah kami juga berharap Kota Bima akan mampu mendulang prestasi gemilang meraih Juara Umum Porprov NTB tahun 2018," pungkasnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.