Header Ads

Tak Pasang Target, Cabor Kempo Kobi Justru Sabet 4 Medali Emas



Mataram, Garda Asakota.-

Persaingan antar tim warnai kejuaraan Cabor Kempo Porprov X/NTB 2018 di Arena Matras  Epicentrum sejak pertama hingga pertandingan final Rabu malam (12/12). Event ini mempertandingkan kelas Embu dan Randori.

Empat atlet Kempo Kobi bersama Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH

Khusus Tim Kota Bima berhasil meraih 4 medali emas dari Cabor bergengsi ini. Mereka itu adalah M Yaomil Ahyar, mengalahkan atlet dari Kota Mataram di kelas 45-50 Kg. Kemudian Sofian Anas di kelas 55-60 kg berhasil mengalahkan atlet yang juga dari Kota Mataram. Sedangkan Fauzi Saputra di kelas 60-65 menyumbang medali emas buat Kota Bima setelah mengalahkan petarung dari Kabupaten Bima. "Kami juga mendapatkan satu medali emas dari Embu beregu putra," ujar Ketua Pengurus Cabor Sorinji Kempo, M. Isa Ansari, ST, didampingi Sekretaris, Fauzi Rahman, SE, M. AK, Kamis (13/12).

Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, mengaku gembira dan bangga atas prestasi yanq diraih par atlet Kempo ini. Perolehan 4 medali emas ini, kata dia, sekaligus menambah pundi emas untuk Kota Bima. "Ini prestasi yang membanggakan, apalagi menurut pengurusnya tadi mereka tidak menargetkan medali di ajang Porprov ini," tandasnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.