Header Ads

Surya Paloh Dijadwalkan Akan Hadir di NTB


Ketua DPW Nasdem NTB, HM. Amin, SH

Mataram, Garda Asakota.-

Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh, dijadwalkan akan menggelar sejumlah agenda kegiatan di Lombok NTB. Kedatangan orang nomor satu di Partai Nasdem ini direncanakan akan dilangsungkan selama dua (2) hari yakni dimulai dari hari Jum'at 14 Desember 2018 dan Sabtu 15 Desember 2018.

Menurut Ketua DPW Nasdem NTB, H Muhammad Amin SH., Surya Paloh diagendakan akan menggelar kegiatan seperti ramah tamah dengan Mustasyar PBNU TGKH Lalu Turmudji Badaruddin Lombok Tengah. "Setelah itu ada juga agenda konsolidasi internal dan memberikan kuliah umum kebangsaan di Bencingah Lombok Barat," jelas Wagub NTB Periode 2013-2018, pasangan duet Gubernur NTB saat itu, Dr TGH M Zainul Majdi di kantor DPW Nasdem, Kamis 13 Desember 2018.
Menurutnya, selain itu, Surya Paloh, juga diagendakan akan menggelar ramah tamah dengan Bupati Lombok Barat serta tokoh-tokoh masyarakat.

Agenda selanjutnya, kata dia, pada hari Sabtu (15/12/2018), Surya Paloh juga dijadwalkan akan memberikan kuliah umum kebangsaan di Pondok Pesantren Nahdatul Wathan Pancor. Dan selanjutnya akan melakukan penanaman bawang di Lombok Timur. Dikatakannya, kedatangan Surya Paloh ini nantinya tentu diharapkan dapat berimplikasi positif terhadap peningkatan semangat juang kader Nasdem dalam menghadapi Pileg 2019.

Apalagi menurutnya, banyak tokoh-tokoh kuat dan berpengaruh di NTB yang kini bergabung di Nasdem. "Tentunya hal ini akan bisa mendongkrak citra Partai Nasdem dan menempatkan Partai Nasdem sebagai salah satu pemenang Pileg 2019, menggeser Partai-partai lainnya dan merebut Kursi Pimpinan DPRD NTB," pungkasnya. (GA. 211*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.