Header Ads

Serunya, Walikota dan Bupati Bima Nonton Bareng Kejuaraan Muaythai


Mataram, Garda Asakota.-

Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, bersama Bu­pati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, Selasa siang (11/12) terlihat bersamaan menyaksikan secara langsung kejuaraan cabang olahraga (Cabor) Muaythai yang berlangsung di Gedung Olahraga Pemuda Kota Mataram. Kehadiran dua kepala daerah bertetangga ini selain menyaksikan para atletnya berlaga di ajang Porprov NTB ke-X juga memberikan support moril agar timnya bersemangat meraih prestasi. Tentu saja, ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi para atlet dan official.




Saat berada di tribun utama Muaythai, Walikota Bima didampingi Wakil Ketua DPRD Kobi, Alfian Indrawirawan dan pengurus KONI Kobi, sementara Bupati Bima dalam kunjungan tersebut didampingi Kadis Pertanian, Ir. Indra Jaya dan Kabag Humaspro, Hj. Sita Arna, S. Sos. "Keduanya  sengaja hadir di tengah para atlet untuk memberi semangat dan memotivasi seluruh atlet yang akan bertanding, mendoakan semuanya selalu dalam keadaan sehat walafiat dan bisa meraih hasil terbaik,” kata Kasubag Pemberitaan, Zainuddin, S. Sos, MM, kepada wartawan.

Pantauan langsung wartawan, wajah sumringah terpancar dari wajah kedua orang nomor satu di Kota dan Kabupaten Bima ini. Keduanya mengaku merasa bangga dan puas dengan semangat para atletnya masing-masing yang begitu gigih dan berusaha menjadi yang terbaik. Apalagi setelah menyaksikan keseruan laga yang menurunkan atlet Muaythai asal Kota dan Kabupaten Bima. (GA. Jack*)



No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.