Header Ads

Semangati Para Atlit Porprov NTB, Feri: Wajib Ain Diberikan Bonus



Kota Bima, Garda Asakota.-

Ketua KONI Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, menyempatkan diri untuk hadir dan bertemu langsung dengan para Ketua Cabang Olahraga (Cabor) yang akan membawa atlit dan memperkuat kontingen Kota Bima di ajang Porprov tingkat Provinsi NTB di Kota Mataram dalam waktu dekat ini.

Kehadiran pria yang juga Wakil Walikota Bima di acara rapat koodinasi jelang keberangkatan kontingen Kota Bima ini tujuannya memberikan semangat agar para atlet dapat berjuang demi mengharumkan nama baik Kota Bima. Secara khusus dia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga pada para Ketua Cabor yang sudah mengabdikan diri dan mendedikasikan diri untuk daerah. "Meski secara finansial tidak ada apa-apanya, tapi inilah bentuk pengabdian kita untuk daerah tercinta," ucapnya di aula kantor Dinas Pol PP Kota Bima, Kamis (6/12).

Bahkan pada saat itu, Feri sempat mengungkapkan komitmen Pemkot Bima melalui Walikota, HM. Lutfi, SE, yang akan memberikan bonus bagi para atlit yang berprestasi. "InsyaAllah komitmen bonus, akan diberikan bonus yang nilainya di atas bonus yang diberikan tahun-tahun sebelumnya. Wajib ain bagi kami untuk memberikan bonus," ungkap Ketua KONI Kota Bima disambut hangat para ketua Cabor.

Sebagai ketua dari induk organisasi Cabor, pihaknya akan bertanggungjawab penuh mulai dari proses awal hingga akhir kegiatan Porprov NTB. Untuk itu, kata dia, menghadapi pertandingan di ajang Porprov nantinya, Feri meminta semua pihak terkait agar meningkatkan koordinasi. Jika perlu, segala sesuatunya dibuatkan regulasi agar semuanya tertata dan tertib. "Ini tujuannya supaya kita semua dapat menyikapinya dengan baik dan tentunya saling terbuka," harapnya.

Menyikapi dinamika yang berkaitan dengan manajemen KONI, mantan Ketua DPRD Kota Bima ini menegaskan bahwa pihaknya terbuka bagi siapa saja yang ingin mengetahuinya. "InsyaAllah kami terapkan managemen terbuka, semua orang bisa mengetahui penggunaan anggarannya. Sebab kami berprinsip akan mengutamakan kepentingan umum, tidak mengutamakan kepentingan pribadi, silahkan semua orang bisa protes dan menuntut pertanggujawaban kami. InsyaAllah kami siap dunia akhirat, dana KONI terbuka untuk semua orang," tegasnya.

Pantauan langsung wartawan, rapat koordinasi KONI Kota Bima dihadiri masing-masing utusan Cabor yang akan berlaga di ajang Porprov NTB. "Rapat koordinasi ini sebagai finalisasi persiapan jelang keberangkatan kegiatan Porprov NTB mulai besok hari Jumat (7/12)," ungkap Wakil Ketua KONI Kota Bima, M. Irfan, S. Sos, M.Si, didampingi Sekretaris KONI Kota Bima, Drs. H. Alwi Yasin, M.AP. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.