Header Ads

Satu Lagi Medali Emas Kobi dari Cabor Sepak Takraw Putri



Mataram, Garda Asakota.-

Cabor Sepak Takraw putri di kategori double event Kota Bima kembali sukses menyabet satu medali emas setelah berhasil menggilas tim lawannya dari Kabupaten Bima. Kemenangan tim Takraw  hingga mengantongi dua medali emas pada kategori regu putri dan kategori double event berkat uluran tangan dingin dari pelatih jebolan PPLP Sepak Takraw NTB angkatan pertama tahun 1996, yakni Ikhlas dan Darmawansyah.

Pantauan langsung wartawan, sebelum berlaga ke final, tim putri Kobi berhasil menyingkirkan lawannya dari Lombok Timur dan Lombok Tengah. "Dan puji syukur pada akhirnya tim putri bertemu di final dengan Kabupaten Dompu dengan scor 2-1," ungkap Pelatih Cabor Takraw, Ikhlas, S. Pd, didampngi Pelatih Darmawansyah kepada Garda Asakota usai pertandingan berlangsung di gegung Patu-Patu Paju Lombok Barat, Kamis (13/12).

Diakuinya, kualitas permainan tim putri Kota Bima hingga keluar sebagai sang jawara dan pantas mengantongi medali emas di Cabor Sepak Takraw pada ajang Porprof NTB ke-X. "Dengan dua kali kemengan ini, kami merasa bersyukur, akan tetapi kamibbelum merasa puas dan bangga ketika belum mengantongi emas pada katagori Qoadrat di hari ini. InsyaAllah, moga atlet kami berhasil merebut satu emas lagi pada kategori Qoadrat yang berlaga siang ini," pungkasnya. (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.