Header Ads

Regu Putri Sepak Takraw Kembali Sumbang Satu Emas untuk Kobi

Tim Takraw regu putri Kota Bima

Mataram, Garda Asakota.-

Atlet Cabor Sepak Takraw Kota Bima di nomor kategori regu putri kembali menyumbang satu medali emas. Di tahun 2014 silam, atlet sepak takraw Kota Bima dengan formasi pemain Rahma Wati, Nana Dwiyati dan Salma, juga meraih tinta emas. Kini pasangan kategori beregu, Rahma, Nana dan Ita Helmiati, kembali menundukkan lawannya regu putri dari Kabupaten Sumbawa di GOR Patu Patu Patju Lombok Barat.

Kemenangan ini tidal lain berkat tangan dingin dari dua pelatih handal yakni Ikhlas, S. Pd, selaku pelatih kepala dan Darmawansyah selaku pelatih dua. "Kami bangga atas perjuangan atlet kami hingga berhasil meraih emas pada mata lomba kategori regu putri berhadapan dengan regu putri Kabupaten Sumbawa. InsyaAllah, mereka akan terus berusaha untuk mengantongi emas di dua nomor lainnya yakni di kategori double even dan kategori qoadrat. Semoga anak-anak kita mampu meraih emas lagi di dua kategori tersebut," ujar Ikhlas kepada wartawan, Rabu (12/12).

Didampingi Darmawansyah, Ikhlas mengaku tegang menyaksikan pertandingan pada monen final tersebut. Pasalnya kedua regu pada final itu, sama memiliki ritme permainan yang menjanjikan medali emas.  "Namun Alhamndulillah, yang Maha Kuasa Berkehendak baik pada Kota Bima," ucapnya. Ia  berharap kepada seluruh elemen masyarakat Kota Bima untuk terus memberikan dukungan kepada semua Cabor, supaya atlet Kota Bima bisa mendapatkan medali emas sebagaimana ditargetkan. Pantauan langsung wartawan, pertandingan final tim Kobi dan Sumbawa ini selain disaksikan ratusan supporter masing-masing juga disaksikan langsung oleh salah satu unsur Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan S. Adm, yang terkihat begitu semangat memberikan support pada atlet Takraw Kota Bima. (GA.355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.