Header Ads

Pagi Ini, Karateka Kobi Siap Berlaga di Enam Kelas Bergengsi

Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, didampingi Pengurus KONI Kobi, M. Irfan, S. Sos, M.Si, dan Drs. Adisan, saat mengunjungi Atlet Karate Kobi di Hotel Fortun Kota Mataram, Jumat malam (14/12).


Mataram, Garda Asakota.-

Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Bima siap menerjunkan karateka terbaik ke Kejuaraan Porprov ke-X NTB. Dalam pertandingan yang direncanakan akan dihelat Sabtu pagi ini (15/12) di GOR Pemuda, Tim Karateka Kobi akan diterjunkan dalam 6 Kelas bergengsi. "Mohon doa dan dukungan untuk atlet Karate yang bertanding pada hari ini di 6 Kelas bergengsi, semoga kami dapat menyumbangkan perolehan medali untuk Kota Bima," ungkap Manager Cabor Karate Kobi, S. Samada, di sela-sela menerima kunjungan Wakil Walkkota Bima, Feri Sofiyan, SH, di penginapan atlet Karate Kobi Hotel Fortun Kota Mataram, Jumat malam (14/12).




Menurut Samada, 6 Kelas bergengsi itu antara lain Kumite Kelas -61kg, -67, -75, -84, Kumite beregu putra dan Kumite beregu putri. "Mohon doa dan dukungan," katanya lagi. Kepada wartawan Samada yang mewakili Tim Karate Kobi, mengucapkan terima kasih tak terhingga atas kunjungan Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, selaku Ketua KONI Kota Bima beserta pengurus KONI lainnya, M. Irfan, S. Sos, M. Si,  Drs. Adisan dan Ir. Darwis Kepala Bappeda Kota Bima selaku bapak angkat Karate.

Diakuinya, kunjungan Wakil Walikota Bima tidak Sekedar datang saja tapi juga memberikan support dana alias bonus awal sebagai penyemangat tim. "Semoga kunjungan bapak Wakil Walikota Bima, memberikan motivasi tersendiri bagi atlet yang bertanding, semakin yakin akan meraih prestasi," ucapnya didampingi Pelatih, Ibrahim. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.