-->

Notification

×

Iklan

Cakades Kalah, Pendukungnya Diduga Aniaya Wartawan

Tuesday, December 11, 2018 | Tuesday, December 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-11T03:33:30Z


Lombok Barat, Garda Asakota.-

Seorang wartawan Media Cetak dan Online di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, dikeroyok simpatisan calon kepala desa (kades) yang kalah dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Kejadian terjadi di Dusun Jerneng Kalijaga, Desa Terong Tawah, Kacamatan Labuapi, Lombok Barat, Senin, 10 Desember 2018. Korban yang diketahui bernama Fahmi merupakan wartawan koran Radar Lombok. Saat itu dia hendak meliput keributan terkait hasil Pilkades.

Saat hendak meliput, seorang oknum simpatisan calon kades yang kalah meneriakinya. “Dia berteriak sambil menunjuk tangan kiri ke arah saya. Dia bilang ngapain kamu ke sini, mau ngeliput ya,” ujar Fahmi.

Warga yang terprovokasi mengeroyok Fahmi. Wajah korban babak belur dihajar massa. Bahkan ponsel miliknya dirampas. “Ada yang berusaha mengambil dan mau merusak hp saya, karena mereka duga saya merekam video atau foto.  Saya berusaha mempertahankan diri, namun pukul melayang di muka saya, mengenai pelipis mata kiri sehingga bengkak,” ungkapnya. Korban kini telah melaporkan kasus pengeroyokan yang dialaminya ke Kepolisian Resort Lombok Barat. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update