Header Ads

Lima Atlet Muaythai Kota Bima Lolos ke Partai Final



Mataram, Garda Asakota.-

Setelah berhasil menundukkan lawan-lawannya baik di babak penyisihan maupun semi final, Rabu besok (12/12) lima orang atlet Cabor Muaythai Kota Bima akan berlaga di babak final memperebutkan medali emas. "InsyaAllah, besok mereka akan berlaga di babak final menuju medali emas," ujar salah satu pelatih Muaythai Kota Bima, Agusalim kepada Garda Asakota di GOR Pemuda Kota Mataram, Selasa (11/12).

Menurutnya, lima orang atlet yang akan berlaga pada babak final itu, di kelas 48 kg putra Roni Sutrisman, Furkan Julfikar kelas 54 kg, dan kelas 60 kg, Urai M. Esa. Sementara di kelas 51 kg dan 54 kg putri yakni Naomirah Anjani dan Meisa Wulandari.  "Saya berharap dari lima orang atlet ini, moga mampu membanggakan daerah Kota Bima dalam meraih medali emas. Karena menurut saya lima orang ini memiliki semangat yang cukup tinggi," harapnya.

Untuk persiapan final besok, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik pada lima atletnya. Artinya, pihaknya akan terus berupaya melatih lebih tajam lagi terutama di sisi taktik juga tehnik pukulan. "Apalagi cabor Muaythai ini, baru kali pertama di lombakan pada tingkat propinsi maupun daerah. Tentu momen tersebut akan menjadi catatan sejarah bagi Kota Bima ketika atlet cabor Muaythai mampu mempersembahkan emas," katanya.

Agus juga berharap kepada seluruh masyarakat Kota Bima, untuk terus memberikan dukungan. Bukan hanya cabor Muaythai saja akan tetapi untuk seluruh atlet yang masuk final, karena bila mereka mendapatkan medali baik itu emas, perak dan perunggu itu menejadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Bima.  Apalagi pada porprof tersebut, tambah Agus, Pemerintah Kota Bima sendiri dalam hal ini Walikota, HM. Lutfi, SE dan Wakil Walikota, Feri Sofiyan, SH, terlihat begitu bangga dan semangat yang luar biasa menyaksikan langsung para atlet yang berlaga di setiap Cabor.  (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.