Header Ads

Laga Perdana di Atletik, Arif Sabet Emas di Nomor 400 Meter


Mataram, Garda Asakota,-

Cabor atletik Arif Rahman di laga perdananya, berhasil meraih emas pada Nomor 400 meter, setelah menaklukan lawannya Abdul Rajak dari Kabupaten Dompu, Jhaimi dari KLU, OKI Ananda dari Mataram, dan Oka dari Lombok Tengah.
Awalnya, Arif Rahman yang berada pada lintasan ketiga, terlihat sempat tertinggal dari lawannya. Namun sebagai sang juara dirinya berusaha mengejar dengan speed yang sungguh luar biasa hingga dirinya berhasil berada di posisi terdepan.


Salah satu Pelatih Cabor Atletik Jubair kepada Garda Asakota, mengakui baru satu atlet yang meraih emas yakni Arif Rahman di Nomor 400 meter. Sementara di beberapa nomor lainnya hanya perak dan perunggu saja. "Tapi Insya Allah, besok Kamis (13/12), masih ada beberapa nomor berpeluang emas, semoga saja besok mereka kembali meraih emas lagi untuk kejayaan Kota Bima," ujar Jubair, kepada wartawan di arena Atletik GOR Turide Mataram.

Setelah berhasil menyabet satu emas di laga perdananya, Arif Rahman langsung mendapatkan ucapan selamat dari Wakil Walikota yang juga Ketua KONI Kobi, Feri Sofiyan, SH. "Ini tentu sebuah kebanggaan bagi atlet di setiap perwakilan daerah, terutama Arif Rahman, karena yang menyerahkan langsung medali emas adalah bapak Wakil Walikota Bima sekaligus Ketua Koni Kota Bima," ucapnya.

Pantauan langsung Garda Asakota, setelah menyerahkan medali emas pada tiga atlet peraih medali di Nomor 400 meter. Wakil Walikota Bima meminta para atlet untuk terus semangat dan tetap berjuang membawa harum nama Kota Bima. Saat itu, dia terlihat cukup bersemangat dan bangga. Bahkan saat itu, ketika melihat salah satu sepatu atlet yang kurang pas mantan Ketua DPRD Kobi ini langsung meminta pelatih, Ismail, S.Pd, untuk mencarikan sepatunya supaya dapat kembali berlaga meraih prestasi. (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.