Header Ads

Kota Bima Targetkan Raih Enam Medali Emas di Cabor Panjat Tebing


Mataram, Garda Asakota.-

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB ke - 10 Tahun 2018 resmi dibuka oleh Wagub NTB, Minggu sore (09/12/2018), di Pantai Kuta Lombok Tengah. Meski ajang Porprov baru dibuka pada sore hari, namun ada Cabor yang sudah lebih awal melakukan pertandingan perdana dan mempersembahkan medali untuk para atlit yakni Cabor Panjat Tebing yang dihelat di Gelanggang Pemuda Mataram pada pukul 13.00 Wita.

Khusus untuk Cabor Panjat Tebing, kontingen Kota Bima menargetkan raihan enam medali emas dari 20 medali emas yang diperebutkan. "InsyaAllah kita targetkan raih enam medali emas," ungkap Official Panjat Tebing, Agus Salim, ST, kepada Garda Asakota, Minggu siang (9/12).

Pantauan langsung wartawan, pada laga perdana yang mempertandingkan Cabang Olahraga Panjat Tebing, kontingen Kota Bima meraih 1 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu. Peraih medali dicabor panjat tebing khusus Kelas Speed Clasic yakni, Junaiddin raih medali perak, Muhammad dan Ayu Fathullah peraih medali perunggu. "Untuk hari pertama, Kobi baru bisa mempersembahkan satu medali perak dan dua medali perunggu.  Insya Allah dalam dua hari kedepan Kota Bima akan menunjukan prestasi gemilangnya. Paling tidak target enam medali emas tercapai," katanya optimis. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.