-->

Notification

×

Iklan

Ketua DPW Nasdem Tidak Yakin Kabar TGB Masuk Golkar

Thursday, December 20, 2018 | Thursday, December 20, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-20T13:15:10Z

Ketua DPW Nasdem NTB, HM Amin SH.

Mataram, Garda Asakota.-

Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi NTB, HM Amin SH., belum yakin terhadap kabar Tuan Guru Bajang (TGB) Dr TGH M Zainul Majdi, telah masuk secara resmi ke DPP Partai Golkar sebagaimana tersiar kabar di media daring Nasional, Kamis 20 Desember 2018.

Berdasarkan pemberitaan media daring Nasional, dinyatakan bahwa berdasarkan statemen yang diungkapkan Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, mengatakan TGB telah resmi bergabung dengan Partai Golkar sesuai dengan hasil putusan rapat pleno yang digelar pada Rabu Malam, 19 Desember 2018.

Mendengar akan kabar tersebut, Ketua DPW Nasem NTB ini sangsi karena kabar itu bukan berasal langsung dari statemennya TGB. “Oh saya kira pernyataan bergabung dengan Partai Golkar itu, pernyataan langsung dari beliau (TGB, red.). Kalau belum ada pernyataan langsung dari beliau (TGB, red,) saya belum begitu yakin. Kabar itu belum valid dan belum bisa dipercayai,” ujar pria yang pernah menjadi Wagub NTB mendampingi Gubernur NTB, TGB Zainul Majdi, Periode 2014-2018, kepada wartawan media ini, Kamis 20 Desember 2018.

Sebelum tersiar kabar TGB bergabung dengan Partai Golkar ini, TGB juga sempat dikabarkan telah jatuh hati ke Partai Nasdem yaitu Partai yang merupakan besutan Surya Paloh. Bahkan, saat Surya Paloh, berkunjung ke Pulau Seribu Masjid, Jum’at Pekan lalu, TGB juga bahkan sempat menyambut kehadiran Surya Paloh dan memberikan ceramah kebangsaan di Ponpesnya di Lotim.

“Secara resmi juga TGB belum menyatakan diri masuk ke Nasdem. Namun, TGB sempat menyambut kehadiran Ketua DPP Nasdem ke Ponpesnya di Lotim. Apalagi hampir sebagian Pengurus NW sudah masuk secara resmi ke Nasdem dan menjadi Caleg Nasdem baik yang ditingkat DPR RI, DPRD NTB bahkan masuk Caleg DPRD Kabupaten. Kalau hal itu jelas kabarnya, karena ada pernyataan resminya. Nah kalau ada kabar TGB masuk ke DPP Partai Golkar ini, saya sendiri belum yakin karena bukan statemen langsung dari TGB sendiri,” imbuhnya. (GA. 211*).

×
Berita Terbaru Update