Header Ads

Isteri Wakil Walikota Semangati Tim Drum Band Kobi



Mataram. Garda Asakota.-

Support dan dukungan akan tampilnya para atlit terus dilakukan untuk kontingen Kota Bima yang saat ini tengah berjuang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB ke X di Kota Mataram. Bukan hanya Wakil Walikota dan para anggota DPRD Kota Bima, dukungan serupa juga ditunjukkan oleh isteri Wakil Walikota Bima, Ny. Jumriah Feri Sofiyan, Sekda Kota Bima, Mukhtar Landa, SH, MH, dan sejumlah Pejabat Pemkot Bima lainnya.

Didampingi Hj. Rahmah, isteri anggota DPRD NTB, H. Syafriansar, S. Sos, Ny. Jumriah hadir dan menyaksikan secara  langsung para atlit Kobi yang berlaga di beberapa Cabor diantaranya Panjat Tebing dan Drum Band. Selain ikut menyemangati, dia juga terus berharap dukungan dan doa masyarakat Kobi agar Kontingen Porprov Kobi sukses menambah perolehan medali dan meraih prestasi yang membanggakan.

"Terima kasih Ibu Wakil Walikota Bima yang memberikan pesan motivasi kepada Tim PDBI (drum band, red) KOBI dan berharap PDBI Kobi bisa meraih medali emas pada ajang PORPROV X NTB tahun 2018," ungkap Ikbal Tanjung, Pendamping Tim Drum Band Kota Bima, Senin (10/12). (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.