Header Ads

Gubernur Lantik Pengurus Dekranasda NTB, Kobi dan Lotim



Mataram, Garda Asakota.-

Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H.  Zulkieflimansyah melantik pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi NTB, sekaligus Ketua Dekranasda Lombok Timur dan Ketua Dekranasda Kota Bima periode 2018-2023 di gedung serba guna Kantor Perwakilan Bank Indonesia Mataram, Kamis(13/12/2018) .




Pelantikan pengurus dewan Dekranasda provinsi ini berdasarkan surat keputusan dewan kerajinan nasional nomor  55/dekran/SK/ 11/ 2018  tentang pengesahan pengangkatan pengurus dewan kerajinan daerah provinsi NTB yang diketuai Hj. Niken Saptarini Widyawati.

Dalam sambutan singkatnya  Dr. Zul berharap agar pengurus Dekranasda provinsi dapat menjalankan kewajiban dan tanggung jawabnya dengan baik. "Saya yakin saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan, " ucap Dr. Zul singkat.

Acara ini sekaligus melantik ketua Dekranasda Kabupaten Lombok Timur  Hj. Hartatik, menggantikan ketua sebelumnya Ny. Hj. Supinah Ali BD dan Ketua Dekranasda Kota Bima  Hj. Ellya H. M. Lutfi menggantikan ketua sebelumnya Hj. Yani Marlina.

Acara yang dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah  Provinsi Nusa Tenggara Bara Ir. H. Rosiady Sayuti, M.Sc., P. hD, Wakil Bupati Dompu dan Sumbawa, serta jajaran Forkompinda berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan sesi photo bersama. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.