Header Ads

Disaksikan Wabup Bima, Abdurahman Menang Angka di Laga Perdana Lawan Petinju Kota Mataram

Wabup Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer (bertopi) saat menyaksikan Kejuaraan Tinju perdana kelas 52 kg ajang Porprov NTB ke-X di Kota Mataram. 


Mataram, Garda Asakota.-

Petinju Kabupaten Bima, Abdurahman, Jumat sore (14/12/2018) berhasil menang di laga perdananya pada Kejuaraan Tinju kelas 52 kg ajang Porprov NTB ke-X di Kota Mataram.  Abdurahman saat itu menang angka atas lawannya dari Kota Mataram atas nama Sohibul Khafi.



Dalam pertandingan yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer (DMN) ini, kedua petinju saling melancarkan jab jab keras meski diakui Abdurahman lebih mendominasi pukulan di ronde pertama dan kedua.

Memasuki ronde ketiga, Abdurahman hampir  saja terjatuh, namun berkat kegigihannya dia mampu menstabilkan iramanya hingga lonceng tanda berakhirnya ronde ketiga berakhir. Abdurahmanpun diumumkan sebagai pemenang dalam perhelatan tinju kelas 52 kg sore itu. "Tadi pertandingannya cukup seru dan Alhamdulillah atlet kita menang angka," ucap Wakil Bupati Bima yang saat itu sengaja hadir di arena tinju memberikan support dan yel-yel kepada atletnya agar mampu bertahan hingga babak akhir.

Pantauan langsung wartawan, usai pertandingan Wabup Bima yang saat itu didampingi Ketua Panitia Kontingen Porprov Kabupaten Bima, Ahmad, SP, sempat berpose bersama Abdurahman dan kawan-kawan. Diapun menyampaikan pesan agar para atlet Tinju Kabupaten Bima dapat meningkatkan lagi stamina agar dapat lebih baik dan lebih kuat lagi saat bertanding.

Sementara itu, Drs. H. Dahlan Bandu, M.Si,  Penanggungjawab Cabor Tinju dan Muaythai KONI NTB, menyampaikan apresiasi atas kemenangan Abdurahman di laga perdananya. Kedepan, kata dia, atlet Kabupaten Bima itu akan bermain lagi untuk memperebutkan tiket masuk ke babak semi final. "Sedangkan rencana finalnya akan di laksanakan hari Minggu lusa (16/12) di GOR Pemuda Kota Mataram," pungkas Dahlan Bandu. (GA. 333*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.