Header Ads

Didampingi Pimpinan dan Sejumlah Anggota Dewan Kobi, Feri Saksikan Langsung Para Atlit Berlaga



Kota Mataram Garda Asakota,-

Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, didampingi Wakil Ketua DPRD, Alfian Irawan, S.Adm, dan sejumlah anggota DPRD Kobi, Anwar Arman, SE, Nazamuddin, S. Sos, Syahbuddin, M. Irfan, S.Sos, dan Agus Wirawan, SE, turun langsung memberikan semangat dan support pada atlit yang berlaga di ajang Porprov NTB ke-X, Senin (10/12) seperti Panjat Tebing, Bulu Tangkis, Biliard, dan Muaythai di Gelanggang Pemuda Kota Mataram.




Pantauan langsung Garda Asakota, Wakil Walikota yang juga didampingi isteri terlihat bangga dan bertepuk tangan setelah menyaksikan aksi ekstrim salah satu atlit panjang tebing. Begitupun saat menyaksikan 'duel' atlit Muaythai perempuan, Naumira Anjani Ramadini, yang berhasil menang TKO atas lawannya dari Kabupaten Bima di ronde ketiga atau ronde terakhir. "Ini bukti bahwa Wawali sangat peduli terhadap dunia olah raga dan perkembangan atlit Kota Bima. Meski sampai siang ini belum ada yang meraih medali emas, akan tetapi para atlit sangat bangga dan semangat melihat sikap seorang Wakil Walikota Bima yang juga Ketua KONI Kota Bima," ungkap Pendamping Cabor Muaythai, Ach Fathoni, SH, kepada wartawan.

Seperti yang dilakukannya saat pertandingan perdana sepak bola Wakil Walikota yang memberikan bonus pada tim kota setelah manaklukan tim lawan dari Kabupaten Bima.
"Pastinya rasa semangat seorang Wakil Walikota membuat para atlet Kota Bima lebih semangat dalam merebut medali baik itu emas, perak dan perunggu. Cukup dengan turun dan mensupport langsung, itu sebuah kebanggaan," ucapnya. Masih pantauan Garda Asakota, saat menyaksikan langsung para atlitnya yang berlaga, Feri sempat didampingi oleh salah satu atlit Nasional Panjat Tebing, Nurul Iqomah dari Kota Bima yang saat ini sedang menyiapkan diri untuk berlaga di even dunia. (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.