Header Ads

Bupati Ajak Warga Sukseskan Pelaksanaan PILKADES Serentak tahun 2018


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, mengajak seluruh elemen warga masyarakat dan calon Kepala Desa (Kades) yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak di 53 desa yang ada di Kecamatan se-Kabupaten Bima untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkades Serentak yang saat ini sedang berlangsung. "Ini merupakan pesta demokrasi yang dilakukan oleh seluruh warga masyarakat Kabupaten Bima untuk memilih Pemimpin Desa sebagai ujung tombak pemerintah paling bawah," ujar Bupati Bima saat melakukan peninjauan Pemilihan Kepala Desa di Desa Kalampa Kecamatan Woha, Kamis (20/12).


Bupati yang saat itu turut didampingi Kapolres Bima, Wakil Bupati Bima, Sekda, Kabag, dan para Kepala OPD, berharap selama pesta demokrasi warga masyarakat dapat mensukseskan Pilkades ini agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan terhindar dari unsur gejolak yang dapat merusak demokrasi ini. Selain itu, kepada unsur Muspika, aparat Kepolisian agar dapat mendukung pelaksanaan Pilkades dengan menjaga rasa keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala desa. "Moga saja kedepanya kita akan mendapatkan pemimpin yang dapat menjalankan roda pemerintahan di tingkat Desa," harapnya.

Usai melakukan peninjauan di desa Kalampa Kecamatan Woha, Bupati Bima kemudian menuju desa Cenggu, desa Renda, desa Runggu Kecamatan Belo, desa Roi, desa Ragi, desa Bre Kecamatan Palibelo, dan Desa Timu Kecamatan Bolo dalam rangka pemantauan pemilihan kepala desa serentak tersebut. (GA. 212*)
 

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.