Header Ads

Tepat di Usia 37 Tahun, Bupati Berbagi dengan Para Lansia “Meci Angi” Bima


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE,  melakukan kunjungan kerja ke Balai Sosial  Lansia Meci Angi Bima dalam rangka melakukan silaturahim dengan seluruh Lansia binaan Balai Sosial Lansia Meci Angi Bima, Senin (19/11). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Bima, Hj. Sita Arna, S. Sos, dan para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. "Kedatangan saya pada kesempatan ini dalam rangka bersilaturahim dengan seluruh pengurusan lansia binaan dari Balai Sosial Lansia Meci Angi Bima," ucapnya.

Diakuinya, kunjungan kerja ini juga sekaligus sebagai bentuk syukuran atas bertambahnya usianya yang ke -37. Pada kesempatan itu, perempuan yang akrab disapa Umi Dinda ini   memberikan bingkisan terhadap 50 orang para Lansia. "Ini sebagai bentuk dari rasa berbagai terhadap sesama terutama terhadap ibu lansia yang berada di Balai Sosial Meci Angi Bima," tuturnya seraya berharap bahwa apapun yang diberikannya itu merupakan bentuk dari perhatiannya selaku kepala daerah terhadap para Lansia yang berada di Balai Sosial Lansia Meci Angi Bima. "Moga sedikit bantuan yang diberikan ini dapat digunakan untuk pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari," harapnya.

Sementara itu, Kepala Balai Sosial Lansia Meci Angi Bima, Ahmad Suyuti, S.Ip, MH, selaku kepala Balai Sosial Lansia Meci Angi menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.  Kedatangan ini, kata dia, merupakan anugrah terindah bagi pihaknya beserta ibu Lansia. "Kedatangan Bupati Bima sangatlah ditunggu-tunggu oleh para ibu-ibu Lansia dan seluruh pengurus panti," katanya.


Menurut Kabag Humaspro Pemkab Bima, bukan hanya para Lansia Meci Angi yang dikunjungi Bupati, namun juga para siswa/siswi SLB Negeri Bima di Desa Runggu Kecamatan Belo. Selain melakukan silaturahim Bupati juga menyerahkan 37 bingkisan. Penyerahan bingkisan kepada siswa/siswi yang berada di SLB Negeri Bima yang berada di desa Runggu ini sebagai bentuk akan keberadaan mereka ini. "Perlu diberikan perhatian yang penuh agar mereka ini bisa mengenyam dunia pendidikan, sehingga pada akhirnya nanti mereka bisa mandiri dan sukses meraih cita-cita," pungkasnya. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.