-->

Notification

×

Iklan

Silaturahmi Dengan Gubernur, Upin dan Ipin Sumbang Rp542 Juta Untuk Korban Gempa

Thursday, November 1, 2018 | Thursday, November 01, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-01T01:56:33Z

Silaturrahmi Upin dan Ipin dengan Gubernur NTB, Rabu malam 31 Oktober 2018, di Pendopo Gubernur NTB.

Mataram, Garda Asakota.-

Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Istri Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah menerima silaturrahmi dengan Yayasan Amal Malaysia, Les Copaque sebagai produser film animasi Upin dan Ipin dan dari MNC TV.

"Atas nama masyarakat NTB kami merasa sangat haru dan bahagia saudara bisa hadir ditempat kami". Ungkap Bang Zul saat menerima tamu di Pendopo Gubernur, Rabu malam, (31/10).

Upin dan Ipin hadir bukan hanya untuk menghibur namun punya pesan tersimpan. Upin & Ipin dapat memberikan harapan kepada semua masyarakat Nusa Tenggara Barat terkhusus, karena Indonesia adalah Negara berkembang. Tidak ada yang tidak mungkin nothing is impossible, Upin & Ipin memberikan kita semangat menjelma menjadi impian yang mustahil bisa terjadi. Upin & Ipin dapat mendistribusikn banyak harapan untuk kita. Semoga kedatangan di Lombok mampu merubah dunia juga.

Pada bencana Tsunami 2004 bertugas membantu korban Tsunami, semenjak saat itu munculnya komitmen untuk membantu terus saudara kami di Indonesia.

"Ini Kali ke-5 kami ke Lombok dan sekarang hampir sebanyak 542 juta telah kami bawa ke Lombok sumbangan dari Malaysia, atau sekitar 10 ribu ringgit. Kami berkomitmen, kami bahwa cubit pipi kiri, pipi kanan terasa yaitu maknanya bencana di Indonesia kami di Malaysia juga merasakan, diharapkan hubungan dua negara menjadi lebih kukuh". Jelas Abdul Hamid Ketua misi cintaku di Bumi Lombok II . (*)
×
Berita Terbaru Update