Header Ads

Kelurahan Jatiwangi Dinilai Tim Penilai Lomba UP2K PKK Provinsi NTB

Ketua 1 TP PKK Kota Bima, Ny. Jumriah Feri Sofiyan
Kota Bima, Garda Asakota.-

Rabu pagi (28/11) Tim Penggerak PKK Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima dikunjungi oleh Tim Penilai Lomba UP2K PKK (Usaha Pendapatan Peningkatan Keluarga Pendidikan Keterampilan Keluarga) Provinsi NTB. Pantauan langsung wartawan, kehadiran tim disambut hangat oleh Wakil Ketua 1 Tim Penggerak PKK Kota Bima, Ny. Jumriah Feri Sofiyan, di halaman kantor Kelurahan Jatiwangi. Saat itu ia didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Asakota,TP PKK Kelurahan Jatiwangi, Camat Asakota serta Lurah Jatiwangi dan tokoh masyarakat Kelurahan Jatiwangi.


Wakil Ketua 1 Tim PKK Kota Bima, Ny. Jumriah Feri Sofiyan, mengucapkan selamat datang dan penghargaan atas kedatangan tim penilai dari Provinsi NTB. "Kami sampaikan kepada Tim Penilai Lomba PKK semoga kehadirannya dapat  menjadi sebuah motivasi bagi masyarakat untuk mengenal serta mengetahui peran serta PKK sebagai Mitra Pemerintah dalam pembangunan Daerah," ucap isteri Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH.

Lomba 10 Program Pokok PKK adalah merupakan bagian dari program pokok PKK itu sendiri dengan tujuan untuk semakin meningkatkan kinerja PKK sebagai mitra Pemerintah serta untuk melihat secara dekat   pelaksanaan semua program PKK di tingkat Kelurahan. Ia melaporkan juga bahwa Tim Penggerak PKK Kelurahan sebagai peserta lomba 10 program PKK kelurahan adalah Tim penggerak PKK kelurahan yang telah mengikuti Lomba 10 program penggerak PKK Kota Bima yang telah di laksanakan pada Juni lalu di antaranya PKK kelurahan Jatiwangi untuk program pola Asuh Anak kemudian PKK kelurahan Matakando untuk program PHBS dan LBS kemudian PKK Kelurahan Penanae untuk lomba tertibnya Administrasi PKK.

Sementara itu di tempat yang sama menyambut kehadiran Tim penilai Lomba UP2K PKK Propinsi di Kota Bima, Walikota Bima dalam sambutannya yang disampaikan oleh Camat Asakota, Drs. Is Fahmi, juga menyampaikan ucapan selamat datang dan terimaksih kepada Tim Penilai karena telah hadir di Kota Bima.

Diakuinya, Tim Penggerak PKK Kota Bima telah mampu hadir di tengah tengah masyarakat dengan 10 programnya dan hal tersebut sangat di rasakan oleh masyarakat baik di tingkat kota, kecamatan maupun kelurahan. "Jadi PKK ini bersama-sama dengan pemerintah saling bahu membahu membangun Kota Bima dan olehnya demikian PKK kelurahan kami siap di nilai oleh Tim Penggerak PKK Provinsi NTB," tandasnya. (GA. 003*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.