Header Ads

Ingin Fokus Ibadah, HM. Taufik Tolak Wacana Pencalonan Dirinya Sebagai Kepala Daerah

Drs. HM. Taufik HAK

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Sekda Kabupaten Bima, Drs. HM. Taufik HAK, M. Si, menegaskan bahwa dirinya menolak wacana pencalonannya sebagai bakal calon kepala daerah Kabupaten Bima tahun 2020 mendatang. Penegasan ini disampaikannya menyikapi adanya wacana berkembang yang memaketkan dirinya untuk mendampingi Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) dalam konstalasi Pilkada 2020 mendatang. Diketahui bahwa IDP saat ini adalah Bupati Bima yang berpasangan dengan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M Noer (DMN).

Sekda mengaku tidak ada pemikiran ke arah sana (menjadi bakal calon kepala daerah, red). Sebab menurutnya, tugas Pemimpin kedepan cukup berat maka dibutuhkan sosok Pemimpin yang energik. 

"Saya ingin istirahat dan ingin tingkatkan ibadah saja, umur sudah tua, sudah capek dan tidak memiliki kemampuan, karena tugas pemerintahan kedepan amat berat," tegasnya kepada Garda Asakota, Jumat pagi (23/11).

Pria kelahiran Cenggu Kecamatan Belo ini mengaku kehadirannya bersama Bupati di setiap kegiatan Pemerintahan hanyalah semata-mata menjalankan tugas, tidak ada nuansa lain. "Kebetulan karena tugas saja," pungkasnya singkat. (GA. 212*)   

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.