Header Ads

Digelar Turnamen Karate Memperebutkan Piala Amura Ulet Jaya Cup


Kota Bima, Garda Asakota.-

Turnamen Karate digelar dalam rangka memperebutkan Piala Amura Ulet Jaya Cup di lapangan Footsal Ulet Jaya Rasanae Barat Kota Bima, Jumat (2/11). Turnamen yang akan berlangsung selama tiga hari ini diikuti sebanyak 213 peserta pelajar SD dan SMP baik yang berasal dari Kota Bima, Kabupaten Bima dan  Dompu ini, dibuka secara resmi oleh Asisten 2 Setda Kota Bima, DR. H. Syamsuddin MS.

Pada kesempatan itu, Asisten 2 yang mewakili Walikota Bima menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana dan sponsor yang telah mendukung dalam pelaksanaan kegiatan ini. "InshaAllah, apa yang menjadi tujuan mulia dari teman-teman panitia pelaksana ini akan kami dukung dan support," ujarnya sebelum membuka kejuaraan turnamen.



Pada kesempatan itu, pihaknya dari pemerintah kota Bima berkomitmen untuk menjadikan Ulet Jaya sebagai bapak angkat dalam pelaksanaan cabang olahraga Karate maupun yang lainnya. "Dan saya akan memanggil panitia pelaksana kegiatan ini nantinya untuk bisa ikut dalam melestarikan cabang-cabang olahraga Nasional seperti Karate maupun lainnya," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Amura, Imam Wibowo, SE, menyebutkan bahwa kegiatan turnamen Karate tersebut merupakan kegiatan yang diadakan dalam skop Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu yang  bertujuan untuk memberdayakan generasi-generasi penerus pecinta olahraga Karate di NTB lebih khususnya Kota dan Kabupaten Bima serta Dompu.

Untuk itu, Imam mengharapakan agar pemerintah dapat mendungkung penuh kegiatan lomba Karate yang diadakan di Ulet Jaya Kota Bima, karena melalui kegiatan ini kita bisa melahirkan calon-calon atlit berprestasi Kota Bima. "Dukungan penuh Pemerintah Kota Bima sangat kami harapkan agar selalu dapat melihat dan mengkodisikan keadaan-keadaan para atlit yang berprestasi  serta mendukung penuh setiap adanya pelaksaan kegiatan yang seperti ini di Kota Bima, mungkin dengan melalui kegiatan seperti inilah kita bisa melahirkan atlit-atlit Nasional maupun Internasional di masa datang," harapnya. (GA. Yan*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.