Header Ads

BEM STKIP Bima Dukung Penuh Aksi Pembersihan Pasar dan Pantai Amahami


Kota Bima, Garda Asakota.-

Dosen Lingkungan dan pengurus BEM STKIP Bima berpartisipasi dalam kegiatan Pembersihan Pasar dan Pantai Amahami yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bima Jum'at, 30 November 2018. Keikut sertaan Dosen dan pengurus BEM STKIP Bima dalam kegiatan tersebut merupakan wujud komitmen civitas Akademika STKIP Bima, membantu pemerintahan Kota Bima dalam wujudkan kota Bima yang bersih, nyaman dan indah.


Pasar Amahami merupakan pusat aktivitas ekonomi masyarakat kecil dan menengah harus bersih dari sampah, agar pedagang dan pembeli di pasar tersebut merasa nyaman dan betah dalam melakukan transaksi.

Begitu pula dengan pantai Amahami sebagai tempat rekreasi masyarakat kota dan kabupaten Bima. Kami dari civitas akademika STKIP Bima bersedia untuk mendukung dan berpartisipasi pelaksanaan pembangunan kota Bima, terutama dalam membangun budaya hidup bersih dan pelestarian lingkungan hidup agar kota Bima tidak menjadi kota yang kumuh.

"Kami sangat mengapresiasi kebijakan Bapak Walikota Bima H. Muhammad Lutfi,SE dan Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH yang melibatkan Perguruan Tinggi dalam pelaksanaan pembangunan. Mudah-mudahan dengan keterlibatan dosen dan mahasiswa menjadi faktor pendorong percepatan pembangunan kota Bima," ujar Muh. Ikhwan, Ketua Umum BEM STKIP Bima.(GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.