-->

Notification

×

Iklan

Wahab: Car Free Day Digelar Dua Kali Sebulan

Saturday, October 27, 2018 | Saturday, October 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-27T12:07:01Z



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima bersama instansi mitra kerja seperti POLRI dan Dinas Perhubungan kembali menggelar Car Free Day (CFD) atau Hari Bebas dari kendaraan bermotor sebagai sebuah kegiatan berkelanjutan setelah  dilakukan pencanangan dua Minggu lalu. CFD berikutnya akan kembali dilaksanakan Minggu 28 Oktober 2018 di kawasan yang sama.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bima, H. Abdul Wahab Usman SH, M.Si, Jumat (26/10) menegaskan bahwa kegiatan ini akan tetap dilaksanakan dua kali sebulan dengan menghadirkan beragam kegiatan, baik olahraga, kesenian dan juga memberikan kesempatan kepada para pedagang untuk melakukan kegiatannya. Meskipun demikian diq berharap para peserta dapat mengikuti Car Free Day ini dengan tertib dan tetap menjaga kebersihan kawasan Pantai Teluk Bima.

 "Belajar dari pengalaman sebelumnya maka pengaturan kegiatan tersebut akan lebih diperketat agar tidak ada kendaraan bermotor yang memasuki kawasan jalan Baru dua arah di pesisir pantai Desa Panda itu," ungkapnya seraya berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan sebaik-baiknya kegiatan CDR yang berlangsung antara jam 06.00 sampai jam 10.00 Wita tersebut. (GA. 212*)
×
Berita Terbaru Update