Header Ads

Sambut Hari Sumpah Pemuda, PB Rizki Akan Gelar Turnamen Bulutangkis


Mardiansyah Mukhlis, S.Pd


Kota Bima, Garda Asakota.-

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia PB Rizki Kota Bima akan menggelar turnamen Bulutangkis ganda perorangan putra se-Kota dan Kabupaten Bima. Selain bertujuan untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, turnamen ini juga dalam rangka untuk menggali potensi dalam bidang olahraga Bulutangkis. "InshaAllah PB Rizki akan menggelar turnamen Bulutangkis dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, saat ini kita mulai buka pendaftarannya hingga tanggal 4 Nopember nanti," ungkap Sekretaris Panitia Pelaksana, Mardiansyah Mukhkis, kepada wartawan, Minggu (28/10).

Turnamen yang dikhususkan untuk Ganda Putra ini akan berlangsung mulai tanggal 8 Nopember sampai dengan tanggal 26 Nopember mendatang di arena Bulutangkis PB Rizki lingkungan Sapaga Kelurahan Jatibaru Barat Asakota Kota Bima. Adapun kelompok yang dipertandingkan adalah grup AA dan grup BB dengan biaya pendaftaran Rp100 ribu per pasangan.

Mardiansyah mengaku, turnamen ini menjadi rutinitas PB Rizki setiap tahunnya. Karena tujuannya untuk mengembangkan bakat di bidang olahraga Bulutangkis, kata dia, diharapkan kegiatan ini akan berdampak positif terhadap perkembangan generasi bangsa di masa yang akan datang. "Dan juga yang paling penting adalah guna memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan diantara warga masyarakat khususnya bagi para pecinta olahraga Bulutangkis," ucap Mardiansyah didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Israfil Arrahim. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Panitia Pelaksana (Man) No HP: 082341022099 (GA. 212*)




No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.