Header Ads

Jajaran KNPI dan Pemkab Bima Siap Bersinergi Bangun Daerah


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Jajaran pengurus KNPI Kabupaten Bima usai mengikuti upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-90 tingkat Kabupaten Bima, Senin (28/10) melakukan pertemuan silaturahmi dengan Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, di ruang kerja Bupati Bima. "Saya selaku kepala daerah mengucapkan terima kasih atas kedatangan ketua dan pengurus KNPI Kabupaten Bima dalam rangka silaturahmi," ucap Bupati saat menyambut kedatangan Ketua KNPI dan para anggotannya tersebut.

Bupati berharap kunjungan Ketua dan Pengurus KNPI Kabupaten Bima ini dapat dijadikan sebagai jembatan dalam rangka mempererat tali silaturahmi diantara Pemerintah dan KNPI Kabupaten Bima. Ia meminta jajaran pengurus KNPI untuk ikut serta dalam mengawasi, mengamati serta ambil andil dalam setiap kegiatan maupun program pemerintahan yang dilakukan di masyarakat. "Begitu banyak program pemerintah kedepannya yang membutuhkan dukungan dari semua lapisan masyarakat terutama jajaran KNPI Kabupaten Bima,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bima, Ferdiansyah Fajar Islam, ST, mengaku siap membantu suksesnya program-program yang dicanangkan oleh pemerintah untuk rakyatnya. Meski demikian, pihaknya juga siap untuk mengkritisi kebijakan pemerintah bila memang ada yang melenceng dari komitmen untuk mensejahterahkan rakyatnya. "Kami juga akan mendukung pemerintah, sehingga pemuda dan pemerintah bisa saling mensupport, kerja sama terjalin dengan baik, dan hasilnya akan mewujudkan keinginan seluruh masyarakat," ucapnya. Pria yang kerap disapa Dae Ade ini mengemukakan bahwa antusiasme pemuda saat ini jangan disia-siakan, sebab pemuda adalah masa depan bangsa yang harus terus diberi semangat dan dukungan untuk menjalankan tugasnya membangun daerah. "Semoga dengan kunjungan ini ke depan terjalin hubungan yang lebih baik antara pemuda dan pemerintah,” tuturnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.