-->

Notification

×

Iklan

Duta MTQ Nasional ke-28 di Medan Sumatera Utara, Disambut Hangat Bupati Bima

Wednesday, October 17, 2018 | Wednesday, October 17, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-17T08:58:55Z

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) menerima kedatangan para duta Kabupaten Bima yang telah berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah pada ajang  MTQ Nasional ke-28 yang diselenggarakan di Provinsi Medan Sumatera Utara. Seperti dilansir Kabag Humas dan Protokol Setda, Hj. Sitha Arna, S.Sos, dalam penyambutannya di kantor Bupati Bima, atas nama pribadi dan pemerintah daerah IDP menyampaikan ucapan selamat kepada para duta Kabupaten Bima yang telah berhasil meraih prestasi pada ajang lomba MTQ Nasional ke-28 yang diselengarakan di Provinsi Medan Sumatera Utara.

Menurutnya, keberhasilan yang diraih ini merupakan salah satu anugerah dan kado yang terindah bagi pemerintah daerah karena duta Kabupaten Bima telah menorehkan predikat juara pada ajang MTQ tersebut.  Kepada duta Kabupaten Bima yang telah meraih prestasi, kedepanya diharapkan dapat dipertahankan prestasi yang diraih tersebut bahkan harus ditingkatkan lagi.

Adapun para duta Kabupaten Bima yang telah meraih prestasi pada ajang MTQ Nasional ke-28 yang dilaksanakan di Provinsi Medan Sumatera Barat diantaranya Khairunisah, S.Pd terbaik II golongan Qira’at Mujawadz Dewasa, Syamsuri Firdaus terbaik II Golongan Remaja, Nurul Hidayanti terbaik II Golongan anak-anak, Erfina Sarujin terbaik III golongan cacat netra, Zahratun Nida terbaik harapan I golongan tartil, Misnawati terbaik harapan II golongan MHQ 5 Juz dan tilawah. Sebagai bentuk atas prestasi yang diraih ini para juara di masing-masing cabang yang diikuti mendapatkan hadiah dan penghargaan dari pemerintah daerah dalam hal ini diserahkan oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update