Header Ads

Di Sela-Sela Kegiatan TMMD, Bupati Silaturahim dengan Warga Desa Lambu


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putru, Senin sore (15/11) menggelar silaturahim dengan warga masyarakat desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Ia mengaku kegiatan silaturahim yang dipusatkan di lapangan desa Lambu ini, merupakan salah satu bentuk kedekatan dirinya dengan seluruh warga masyarakat termasuk warga masyarakat desa Lambu. "Saya ingin melihat langsung keadaan warga masyarakat sekaligus melakukan silaturahim dengan warga masyarakat," ucapnya.

Selain dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan pembangunan, momentum tersebut juga dimanfaatkannya untuk menyerahkan SEMBAKO kepada 100 KK yang ada di desa Lambu serta menyerahkan makanan dan alat tulis bagi 20 orang siswa/siswi yang ada di desa Lambu. "Moga saja sedikit bantuan ini bermanfaat," katanya di sela-sela kegiatan TMMD ke-103.

Pantauan langsung wartawan, Bupati hadir di Lambu didampingi,  Ir. H. Suryadin anggota DPRD Kabupaten Bima, sejumlah Kabag lingkup Setda Bima, para Kepala OPD, Camat Lambu, para Kepala Desa, para guru, siswa/siswi  serta seluruh elemen warga masyarakat Kecamatan Lambu. Pada kesempatan itu juga, Bupati mengajak seluruh elemen warga masyarakat agar dapat mendukung dan menukseskan program TNI Manunggal Masuk Desa agar dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama. (GA. 212*)




No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.