Header Ads

Bupati Serahkan 198 SK ASN Tenaga Pendidikan, Kesehatan dan PPL Jalur Khusus Tahun 2018


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, saat momentum apel gabungan yang dilaksanakan tiap Minggu pertama awal bulan Oktober tahun 2018 di halaman kantor Bupati Bima, Senin (1/10), menyerahkan SK Peralihan Status dari CPNS menjadi PNS kepada198 orang ASN pada jalur tenaga Pendidikan, tenaga Kesehatan dan Tenaga Petugas Penyuluh Lapangan pada jalur khusus tahun 2018.

Penyerahan SK dan  pengambilan sumpah oleh Bupati Bima kepada 198 orang ASN ini dirangkaikan dengan penandatanganan berita acara sumpah yang dilakukan secara simbolis oleh 3 (tiga) orang perwakilan PNS atas nama Abdul Rahman, SST unit kerja di Penyuluh Pertanian Pertama Kecamatan Lambitu, I Putu Gede Liana Kusuma, S.Pd, Gr unit kerja Guru Garis Depan Pada SDN Inpres  Lere Kecamatan Parado, Karipi Laki Wanda, S.ST Gr unit kerja Guru Pada SDN Inpres Jango Kecamatan Donggo yang disaksikan oleh Plt. Kepala BKD dan Diklat Kabupaten Bima, Armin Farid, S.Sos dan Plt. Inspektur Kabupaten Bima, Fahrurahman, SE , M.Si.

Pada kesempatan tersebut, juga dirangkaikan dengan penyerahan SK terhadap Dr. Rolan, Dr. Eka Setiawan, Dewai Ratnaningsih, Abdul Rahman, SST, I Putu Gede Laiana Kusuma, S.Pd, Gr, Karipi Laki Wanda, SSt, Gr. Sementara itu kepada ASN yang lainnya akan diserahkan langsung di kantor BKD dan Diklat Kabupaten Bima.

Bupati Bima menegaskan bahwa dengan semakin kompeknya dinamika birokrasi, dibutuhkan kerja keras dan kebersamaan dalam arti hakiki. Selain itu, kata dia, juga dibutuhkan aparatur yang memiliki kemapanan dalam arti luas  mulai dari kualitas profesionalitas, kesadaran moral untuk senantiasa bersikap jujur, penuh prestasi, berddikasi dan loyal dalam tugas hingga terpatrinya motivasi untuk bekerja keras yang dilandasi rasa kebersamaan dan keterpaduan. 

"Saya menghimbau agar jadikan pengalaman kerja selama menjadi CPNS sebagai modal awal yang dapat memperluas cakrawala penugasan bidang tugas hingga pada gilirannya nanti, suadara-saudari dapat menjadi motor penggerak dalam usaha akselerasi pembangunan, memaksimalkan dan optimalkan pelayanan serta pengayoman kepada masyarakat," pesannya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.