Header Ads

Bupati Bima Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II, Tajuddin Diplot Menjadi Staf Ahli


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE Rabu siang (28/10) kembali melakukan rotasi, mutasi dan pelantikan pejabat struktural Eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Bima di aula kantor Bupati Bima. Kabag Humas dan Protokol Setda, Hj. Sitha Arna, S.Sos, mengatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat yang dilantik ini ini berdasarkan lampian Surat Keputusan Bupati Bima Nomor: 821.2/562/07.2/2018  tanggal 29 Oktober 2018 tentang Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

Adapun pejabat yang dilantik ini diantaranya Dr. Ganis Kristanto jabatan lama Sekretaris pada Dinas Kesehatan Kabupaten Bima jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, Edy Tarunawan, SH, jabatan lama Sekretaris Kesbangpol jabatan baru Kepala Kesbangpol, Drs. Syahrul Jabatan lama Kabid Mutasi Pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bima jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bima, Iwan Setiawan, SE jabatan Lama Kabag Ekonomi Setda Bima jabatan Baru Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bima, Tajuddin, SH, M.Si jabatan Lama Analis Farmasi Peningkatan Pendidikan pada Dikbudpora Jabatan Baru Staf Ahli Bupati Bima.

Selanjutnya pejabat yang dilantik ini dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan yang dilakukan oleh masing-masing pejabat yang dilantik dan disaksikan oleh Bupati. "Saya berharap dengan dilantiknya pejabat yang baru, ada maksimalitas yang dibarengi dengan inovasi dalam menemukan langkah-langkah produktif dalam melaksanakan tugas, sehingga pelayanan pada masyarakat menjadi semakin baik," imbuhnya.

Ditegaskannya bahwa para pejabat yang dilantik agar bekerja, mentaati aturan yang berlaku dan menguasai bidang tugas dan mampu memupuk koodinasi dan sinergitas yang padu baik dengan para staf lingkup intansi maupun perangkat OPD serta pihak-pihak lain yang dapat mendukung keberhaian pelaksanakan tugas. Untuk itu, kepada pejabat yang dilantik ini dimintanya untuk sesegera mugkin menginventarisasi dan tindak lanjut atas berbagai permasalahan-permasalahan prioritas pada bidang tugas masing-masing. "Semoga pejabat yang dilantik ini dapat menjalankan amanah dan bisa memimpin OPD lebih baik lagi, tentunya lewat program pemerintah yang dilaksanakanannya," pesannya di acara mutasi yang juga dihadiri Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.