Header Ads

Tendangan Perdana Wakil Bupati Bima, Awali Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 1 di Langgudu


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer (DMN) Minggu (9/9) membuka secara resmi kegiatan Sepak Bola Bupati Cup 1 se-Kecamatan Langgudu yang dilangsungkan di lapangan Samudera Desa Karumbu. Sebagai tanda dimulainya pelaksanaan pertandingan Sepak Bola Bupati Cup 1 ini, DMN melakukan tendangan pertama.

Selain sebagai ajang mencari prestasi, kegiatan sepak Bola Bupati Cup 1 ini juga dihajatkan dalam rangka mempererat tali silaturahim diantara para pemain. "Karena dengan berolahraga kita dapat memperat tali silaturahim diantara kita," ucap Wakil Bupati Bima.

Wabup berharap kepada para pemain agar selama permainan sepak bola berlangsung dapat menunjukan sikap sportivitas sehingga masyarakat akan disuguhkan permainan sepak bola yang menarik dan tentunya enak ditonton. Pihaknya selaku kepala daerah sangat mendukung dengan adanya ajang seperti ini, dengan  harapan dapat dilaksanakan tiap tahunnya sehingga akan melahirkan para pemain handal yang dapat mengharumkan nama club bahkan daerah di ajang yang lebih tinggi lagi. Kepada para wasit/juri Wabup juga meminta agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar, sehingga pertandingan ini dapat dinikmati oleh masyarakat luas. "Begitupula kepada aparat keamanan dan  masyarakat, agar dapat mendukung sepenuhnya pelaksanaan pertandingan olahraga sepak bola ini, karena tanpa dukungan kita bersama maka pelaksanaan tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya terutama dalam hal menjaga keamanan selama berlangsungnya pertandingan Sepak Bola Bupati Cup 1," harapnya.

Ketua Panitia Pelaksana Sepak Bola Bupati Cup 1, Sirajudin, menambahkan bahwa kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahim juga dalam rangka mengajak warga masyarakat terutama para kawula muda yang hobby bermain sepak bola dapat menyalurkan hobinya bermain sepak bola yang mewakili clubnya. Direncanakan kegiatan ini akan dimulai dari tanggal 9 September s/d 6 Oktober 2018 dengan jumlah club yang ikut sebanyak 26 club yang berada di seputaran Kecamatan Langgudu.

Sementara itu, Kasat Binmas pada kesatuan Polres Bima Kota, M.Yamin, mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat terlebih lagi para pemain dan official agar selama mengikuti pertandingan dapat menjunjung tinggi sportivitas dan dapat menjaga keamanan. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.