Header Ads

Selain Ketua MPR, Ketua DPR dan BPK RI Juga Bakal Hadiri Pelantikan LUTFI-FERI

Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo berpose bersama Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih, Lutfi-Feri, serta Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH.


Kota Bima, Garda Asakota.-

Kunjungan Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih 2018-2023, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH (Lutfi-Feri) dalam rangka memastikan jadwal pelantikan di Kota Bima pada hari Rabu mendatang (26/9), juga melakukan serangkaian safari politik ke sejumlah petinggi Negara di Jakarta.

Jika sebelumnya, ada kepastian rencana kehadiran Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, di arena pelantikan, juga informasi terbaru yang diperoleh Garda Asakota menyebutkan bahwa Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, juga bakal hadir di momen penting dan bersejarah bagi masyarakat Kota Bima nantinya. "Hasil safari politik kami bersama bapak HM. Lutfi dan bapak Feri Sofiyan, InshaAllah Ketua DPR RI juga ada kesiapan untuk menghadiri acara pelantikan," ungkap Syamsurih, SH, Ketua DPRD Kota Bima, Rabu siang (19/9).

Sebelumnya diberitakan bahwa setelah melewati proses dan ikhtiar, akhirnya pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih 2018-2023, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH (Lutfi-Feri) akan dihelat di Kota Bima tanggal 26 September mendatang. Selain akan hadir beberapa Pejabat Negara juga beberapa Pejabat Negara lainnya seperti Ketua MPR RI dan Kepala BPK RI juga direncanakan akan hadir. "InshaAllah Kepala BPK RI nantinya akan memberikan breafing khusus terkait dengan pengelolaan keuangan daerah di gedung Conventional Hall Kota Bima," tandas duta Partai Amanat Nasional (PAN) ini. (GA. 212*)




No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.