Header Ads

Pemkab Bima Akan Operasikan Bus Antar Jemput Pegawai

HM. Qurban, SH.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Kabar gembira bagi karyawan dan karyawati  berdomisili di Wilayah Kota Bima yang bekerja di lingkup pemerintah Kabupaten Bima. Pasalnya mulai hari Senin, 24 September 2018 pemerintah daerah akan menyiapkan kendaraan bus untuk mengangkut karyawan dan karyawati yang bekerja di lingkup pemerintah. Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bima HM.Qur’ban, SH, pada saat pimpin apel pagi di lingkup pemerintah pada hari Kamis (20/9).

Keberadaan Bus antar jemput milik pemerintah Kabupaten BIma bagi karyawan dan karyawati ini mendapatkan apresiasi yang sangat positif, sehingga melalui bus ini juga diharapkan mampu menekan angka kecelakaan terhadap Karyawan dan karyawati sekaligus juga mencegah kriminalitas. Dengan adanya keberadaan bus ini selan mencegah tingkat kecelakaan juga dalam rangka mempermudah bagi karyawan dan karyawati untuk melaksanakan rutinitas kerjanya di SKPD masing-masing sehingga keberadaan bus ini sangat diharapkan bagi seluruh karyawan dan karyawati.

Keberadaan bus antar jemput milik pemerintah Kabupaten Bima ini, direncanakan akan  berada di 2 (dua) lokasi, dimana tempat berkumpul karyawan dan karyawati yang berada di timur kota Bima di Eks Pendopo Bupati Bima jalan Soekarno Hatta nomor. 01 Raba serta tempat berkumpul selanjutnya di Pendopo Bupati Bima jalan pintu gerbang Museum ASI Mbojo Nomor 01 Kota Bima.

Adapun waktu keberangkatan bus antar jemput bagi karyawan dan karyawati ini pada Jam. 07.15 Wita, sehingga para karyawan dan karyawati sudah berada di 2 (dua) lokasi tersebut pada jam 07.00 wita. Diharapkan dengan adanya kendaraan bus ini akan dapat memperlanar TUPOKSINYA sebagai pelayan masyarakat dan membantu program Kepala Daerah, sehingga sudah tidak alasan lagi untuk bermalasan masuk kerja, karena pemerintah daerah telah menyiapkan kendaraan Bus ini. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.