Header Ads

Pastikan Proses Belajar berjalan Lancar, Presiden Jokowi Temui Para Siswa


Mataram, Garda Asakota.-

Selepas Apel Kesiapsiagaan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Gempa Bumi NTB, Presiden RI Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerjanya di di SMP Negeri 6 Mataram, Senin (3/9/2018). Tiba di sekolah yang berlokasi di Jalan Udayana itu, Presiden didampingi Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi beserta Walikota Mataram H. Ahyar Abduh langsung berkeliling meninjau kelayakan gedung sekolah, serta menemui para siswa dan guru, untuk memastikan proses belajar mengajar tetap berjalan baik dan lancar.

Meskipun, sudah beberapa minggu, sejumlah ruang bangunan tidak dapat dipergunakan lagi untuk kegiatan belajar mengajar, akibat gempa bumi. Namun, proses belajar mengajar tetap berjalan baik. Meskipun, seluruh proses belajar mengajar tersebut dilakukan di luar ruangan dengan menggunakan tenda.

Usai berkeliling sekolah, Presiden disambut siswa-siswi yang saat itu serentak menyanyikan yel yel bernada seperti lagu tema Asean Games “Meraih Bintang”. Isi lagu menceritakan doa dan harapan seluruh siswa, agar gempa bumi yang melanda Lombok, dapat segera berakhir. Suasana menjadi meriah, karena Presiden langsung ikut bernyanyi dan berjoget dayung, seperti yang berulangkali dilakukannya saat menyaksikan pembukaan dan penutupan Asean Games, yang viral di sosial media. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.