Header Ads

Komitmen LUTFI-FERI, Mulai Desember Warga Kota Bima Bebas BPJS

HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH.

Kota Bima, Garda Asakota. -

Mulai Desember tahun 2018, warga Kota Bima secara umum bebas kartu BPJS. Hal ini disampaikan oleh Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM. Lufi, SE dan Feri Sofiyan SH, saat memberikan sambutan pada acara tasyakuran bersama komponen masyarakat Kota Bima di halaman Kantor Walikota Bima Kamis kemarin (27/9). "InshaAllah mulai Desember, masyarakat Kota Bima secara umum akan mendapatkan BPJS gratis demi meningkatkan aspek pelayananan kesehatan serta untuk kesejahteraan warga Kota Bima," ungkap Walikota Bima.

Bukan hanya itu, dihadapan ribuan masyarakat Walikota dan Wakil Walikota Bima juga menyatakan komitmen untuk membangun masjid di kantor Walikota dengan nama masjid Nur Alatief dan juga komitmen menyelesaikan masjid Agung Almuwahiddin Bima.

Pada kesempatan itu pula, Walikota menyampaikan pada BMUN yang sudah memberikan dukungan serta bantuan ambulace untuk palayanan kesehatan masyarakat Kota Bima. "Dalam 100 hari kerja ini, BPJS mulai bulan Desember nanti kita akan gratiskan semuanya untuk pelyanan kesehatan masyarakat Kota Bima. Oleh karena itu kami berdua meminta kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah daerah Kota Bima," harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH. Secara khusus pula ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Bima, yang sudah berjuang hingga mengantarkan Lutfi-Feri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima. "InshaAllah kami akan bekerja semata-semata bagi masyarakat Kota Bima. Kami akan membuktikan pengadian selama lima tahun kedepan semuanya untuk masyarakat Kota Bima, terutama sekali program BPJS dimana mulai Desember ini akan digratiskan untuk pelayanan kesehatan masyarakat Kota Bima," tegasnya.

Wakil Walikota juga menyampaikan bahwa jika pada Pilkada kemarin ada istilah Manufer, Lutfer dan juga Mataho. Namun semua itu kini tidak ada lagi. "Sekarang bagaimana masyarakat Kota Bima dapat membangun daerah Kota Bima yang lebih baik dan sejahterah. Tidak ada lagi Lutfer, Manufer, dan Mataho karena semuanya mataho. Untuk itu, mari kita bergandengan tangan," ajak Feri. (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.