Header Ads

Jamaah Haji Tahun 2018 Tiba di Kota Bima



Kota Bima, Garda Asakota.-

Rombongan Jamaah Haji Kota Bima tahun 2018 kloter 8 yang diberangkatkan melalui embarkasi Lombok tiba di Kota Bima pada Minggu, 9 September 2018. Sebanyak 169 jamaah haji terbang dari Lombok ke Bima menggunakan pesawat Garuda Indonesia dalam dua kali penerbangan.

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, H. Abdul Malik, M. AP,  menjelaskan bahwa rombongan diterima secara resmi oleh Sekda Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH, dan Plt. Asisten III Setda Ir. Darwis di aula Kantor Walikota pada Minggu siang dan sore hari, sesuai jadwal kedatangan pesawat yang mengangkut rombongan.

Hadir pula Wakil Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bima, Kabag Kesra Setda Kota Bima, Ketua PHBI Kota Bima, serta perwakilan Garuda Indonesia Cabang Bima. Halaman Kantor Walikota pun dipadati keluarga para jamaah haji yang datang menjemput anggota keluarganya yang baru kembali dari tanah suci.

Sekda dan Plt. Asisten III Setda Kota Bima mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji serta rasa syukur karena para jamaah telah kembali ke kampung halaman dalam keadaan sehat. "Semoga bapak dan ibu menjadi haji dan hajah mabrur serta menjadi pribadi yang semakin bermanfaat bagi agama dan masyarakat”, doa Sekda dan Plt. Asisten III Setda Kota Bima. Usai penerimaan di kantor Walikota, para jamaah haji selanjutnya akan melalui rangkaian pemeriksaan kesehatan oleh panitia penyelenggara haji Kota Bima, sebelum pulang ke rumah masing-masing. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.