-->

Notification

×

Iklan

Ini Pemenang Lomba Kebersihan Kantor Antar OPD dan Lomba Gapura Kelurahan

Tuesday, September 18, 2018 | Tuesday, September 18, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-18T00:29:16Z

Kota Bima, Garda Asakota.-

Lomba kebersihan kantor antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan lomba gapura antar kelurahan lingkup Pemerintah Kota Bima dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dalam rangka memperingati HUT RI ke 73. Penilaian lomba kebersihan dilakukan pada 34 OPD dengan indikator penilaian yaitu penataan ruangan, kebersihan toilet, penanganan sampah dan ruang terbuka hijau.Sedangkan lomba Gapura dilakukan pada 38 kelurahan. Masing-masing para pemenang lomba mendapatkan piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH, dan asisten setda Kota Bima di halaman Kantor Walikota Bima Senin, 17 September 2018.


Plt. Kabag Humas & Protokol 
Setda Kota Bima, H. Abdul Malik, SP, M.AP, menyebutkan daftar Pemenang lomba kebersihan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Pemenang I diraih oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah
Pemenang II diraih oleh Dinas Pendidikan  dan Kebudayaan, pemenang III diraih oleh Dinas Pertanian, pemenang IV diraih oleh Dinas Kelautan dan Perikanan, pemenang V diraih oleh Dinas Koperasi dan Perindustrian, pemenang VI diraih oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, pemenang VII diraih oleh Camat Asakota, pemenang VIII diraih oleh Badan Kesbangpol, pemenang IX diraih oleh Badan Kepegawaian Daerah dan SDM, pemenang X diraih oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga.

Sedangkan daftar Pemenang Lomba Kebersihan Kelurahan, pemenang I diraih oleh Kelurahan Rabangodu Selatan, pemenang II diraih oleh Kelurahan Rite, pemenang III diraih oleh Keluarahan Kendo, pemenang IV diraih oleh Kelurahan Rabadompu Barat, pemenang V diraih oleh Kelurahan Pane, pemenang VI diraih oleh Kelurahan Lewirato, pemenang VII diraih oleh Kelurahan Panggi, pemenang VIII diraih oleh Kelurahan Lelamase, pemenang IX diraih oleh Kelurahan Nungga dan pemenang X diraih oleh Kelurahan Kumbe

Adapun pemenang lomba Gapura kelurahan, yaitu, juara I diraih oleh Kelurahan Santi, juara II diraih oleh Kelurahan Kodo, juara III diraih oleh Kelurahan Melayu, juara IV diraih oleh Kelurahan Lelamase, juara V diraih oleh Kelurahan Kendo. Selain itu, kata Malik, ada pula OPD yang mendapatkan nilai terendah untuk dilakukan pembenahan pada lomba kebersihan ini, yaitu Kecamatan Rasanae Barat, Dinas Perhubungan, Dinas PUPR, Dinas Perumahan dan Permukiman dan Kecamatan Mpunda. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update