Header Ads

Hasil Konsolidasi, Tim dan Relawan Siap Antarkan Abuya Menuju Senayan



Kota Bima, Garda Asakota.-

Caleg DPR RI Nomor urut 2 dari Partai Gerindra, Drs. H. Zainul Arifin, M.Si, Minggu kemarin (23/9) menggelar konsolidasi pemenangan bersama para relawan dan simpatisan. Pertemuan tersebut digelar mulai pagi hari pukul 10.00 Wita di Rumah Juang Pondok Salama Kota Bima.

Dihadapan ratusan Relawan dan Simpatisan  yang datang dari Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu, pria yang kerap disapa Abuya ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan perhargaan yang setinggi-tingginya atas support maupun dukungan yang diberikan Relawan maupun Simpatisan. "Pertemuan yang kita helat hari ini selain menjalin silaturahmi dan menjaga Ukhuwah Islamiah, kami juga ingin meminta saran dan pendapat dari Bapak dan Ibu demi suksesnya harapan dan keinginan kita yakni mesukseskan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan saya menjadi anggota DPR-RI," ungkap Bupati Bima periode 2000-2005 ini.

Saat ditanya tentang target dalam Pemilu Serentak 2019 nantinya?, Abuya mengaku selaku Calon DPR-RI Dapil 1 NTB (Sumbawa, Bima, dan Dompu), targetnya hanya tiga yakni Prabowo-Sandi menang, partai Gerindra minimal masuk dalam tiga besar di pulau Sumbawa dan tentunya ia sendiri bisa tembus meraih kursi di DPR RI. "Itu target kami yang harus diperjuangkan," ucapnya. Ketika disinggung langkah apa saja untuk mencapai target tersebut?, iapun menjawab lugas. "Sederhana saja Pilpres 2014 lalu di pulau Sumbawa (Kabupaten Bima, Kota Bima, Dompu, Sumbawa dan Sumbawa Barat) suara Prabowo di atas 70 (tujuh puluh) porsen. Dan InshaAllah 2019 mendatang akan sama hasilnya bahkan kita targetkan 80 porsen karena saat ini Gerindra diuntungkan dengan majunya Prabowo karena hanya beliau ketua Partai yang Calon Presiden. Dan Sayapun InshaAllah juga diuntungkan dengan adanya kesamaan nomor urut dengan Capres Prabowo-Sandi dan nomor urut Partai Gerindra yakni sama-sama nomor urut 2 (dua)," katanya panjang lebar.

Disinggung adanya suara miring bahwa Abuya sudah tidak memiliki kemampuan karena faktor umur dan sebagainya. Dengan tegas ia menyebutkan bahwa mereka yang mengatakan itu adalah yang tidak menginginkannya maju atau berpihak pada calon lain. "Dari sisi mana mereka menilai saya tidak mampu? saya masih sehat jasmani, rohani maupun finansial. Apakah saya harus memperlihatkan pada semua orang nich, ada-ada saja. Kemudian, mau bicara SDM silahkan lihat rekam jejak saya, nggak perlu saya bilang-bilang. Yang pasti, InshaAllah saya masih lantang menyuarkan aspirasi masyarakat yang saya wakili (konstituen)," tegasnya.

Sementara itu, relawan Abuya, Bung Sayuti menjelaskan bahwa nantinya di setiap desa Abuya akan sering melakukan silaturahmi karena memang masyarakat masih merindukan sosok Abuya. Khusus di Sumbawa dan Sumbawa Barat, kata dia, pihaknya telah memiliki Tim dan Relawan untuk selalu mensosialisasikan kemenangan Abuya.  "InshaAllah kami relawan akan semaksimal mungkin berbuat agar terwujudnya harapan dan keinginan kami, H. Zainul Arifin menjadi Anggota DPR-RI dengan suara pribadi terbanyak dari semua calon," ucapnya optimis. Relawan lainnya, Ketua Asosiasi Kepala Desa se-Kabupaten Bima era H. Zainul Arifin,Yusuf Ompu Naru, juga menegaskan komitmen dan kekompakkannya   memberikan dukungan kemenangan untuk  sama H. Zainul. "Bahkan kami memiliki motto khusus untuk Abuya ini,  yakni Pileg 2019 Rasa PILKADA," pungkas Ompu Naru. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.