Header Ads

Bupati Bima Saksikan Langsung Final Volly Ball di Kecamatan Bolo


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri,  menghadiri dan menyaksikan secara langsung partai final Volly Ball yang diselenggara Manenti Sila Cup, Sabtu malam 22 September 2018 di Lapangan Paruga Na'e Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Dalam partai final ini, mempertemukan dua tim kuat yang berasal dari Kecematan yang berbeda antara tim dari Desa Mbawa Kecamatan Donggo VS tim dari Desa Leu Kecamatan Bolo.

Pantauan langsung wartawan, partai final ini berlangsung cukup sengit dan dramatis hingga pertandingan berlangsung sampai set kelima atau set penentu. Pada akhirnya, pertandingan seru tersebut dimenangkan oleh tim dari Desa Leu dengan skors 3:2.

Usai pertandingan tersebut, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri (IDP) atau yang akrab dipanggil Umi Dinda, menyampaikan selamat kepada dua kesebelasan yang sudah mampu bermain sehingga bisa sampai masuk babak final. "Selamat buat pemenang. Bagi yang  kalah jangan berkecil hati Insha Allah masih ada lain waktu dan momen untuk berada di posisi puncak kemenangan pertandingan," ujarnya.

Secara khusus pula Bupati Bima mengucapkan terima kasih pada panitia yang telah menyelenggarakan turnamen seperti ini. Dia berharap dengan adanya pergelaran seperti ini akan memunculkan bibit-bibit baru yang bisa membawa harum nama Kabupaten Bima di kompetisi yang lebih tinggi lagi. Pada kesempatan itu pula, Bupati berjanji akan memperbaiki lagi kelayakannya. "InshaAllah kedepan Kecamatan Bolo akan jadi tuan rumah Turnamen Bupati Cup," tandasnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.