Header Ads

Unik, Pilihan Kasdiono Politisi Partai Demokrat Tidak Nyaleg 2019

HMNS Kasdiono

Mataram, Garda Asakota.-

Politisi senior Partai Demokrat Provinsi NTB, HMNS Kasdiono, adalah salah satu sosok politisi yang unik. Keunikannya terletak pada keputusan Wakil Ketua Komisi V DPRD NTB untuk tidak mencalonkan dirinya kembali pada kontestasi Pileg 2019. Padahal pria yang merupakan wakil masyarakat Dapil Kota Mataram untuk DPRD NTB punya peluang yang sangat besar untuk terpilih kembali pada Pileg 2019 mendatang mengingat track recordnya sebagai seorang mantan Ketua Koni NTB dan sebagai salah seorang pengusaha ternama di NTB sudah sangat cukup dikenal luas.

Apalagi menjadi seorang Caleg yang diusung oleh Parpol besar seperti Partai Demokrat ini adalah menjadi impian banyak orang yang ingin menjalin karir sebagai seorang politisi. Namun bagi seorang Kasdiono, tidak ada penyesalan atas keputusan yang diambilnya tersebut.

"Saya tidak menyesal dengan keputusan saya untuk tidak maju kembali pada Pileg 2019. Dan saya juga tetap bertahan di Partai Demokrat," ujar pria yang dikenal ramah ini saat menerima wartawan di ruang kerjanya, Jum'at 03 Agustus 2018.

Berbicara pengabdian kepada masyarakat, Kasdiono mengatakan bukan saja jalan pengabdian itu hanya terletak pada menjadi anggota Dewan saja. "Akan tetapi dengan jalan diluar itu jalan pengabdian itu sangat banyak dan sangat terbentang luas," imbuhnya.

Pihaknya mengaku sangat puas dengan sumbangsih yang telah diberikannya kepada masyarakat luas dengan telah terbentuknya Perda Olahraga dan Perda Tenaga Kerja yang selama ini menjadi bagian dari apa yang telah didorongnya selaku mantan Ketua Koni NTB dan Pengusaha di bidang Ketenagakerjaan.

"Dan diakhir masa jabatan ini, kami juga tengah mendorong terbentuknya Perda tentang Kepemudaan yang saat ini tengah dibahas pembahasannya," pungkasnya. (GA. 211*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.