Header Ads

Pindah Kantor Diwarnai Dzikir dan Do'a, Bupati: Inilah Bukti Keseriusan Pemkab Bima



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Penempatan kantor Bupati Bima yang baru di Dusun Godo Desa Talabiu Kecamatan Woha dilaksanakan dengan Doa dan Dzikir bersama dengan 99 (Sembilan puluh Sembilan) Alim Ulama dan Umara se-Kabupaten Bima yang dirangkaikan dengan Khataman Massal Al-Qur’an sebanyak 1000 santri dan santriwati se-Kabupaten Bima ini dilangsungkan di kantor Bupati Bima, Kamis (16/8). Momentum tersebut juga ditandai dengan penyerahan cinderamata oleh Bupati Bima kepada 99 Alim Ulama dan para Lebenae se-Kabupaten Bima. "Ini bukti bahwa kami selaku kepala daerah sangat serius untuk penempatan kantor Bupati Bima yang baru guna memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) dalam sambutannya.



Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bima, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kabag lingkup Setda Bima, para Kepala OPD lingkup pemerintah Kabupaten Bima, Camat serta unsur Muspika Kecamatan. Pihaknya meminta dukungan kepada para ulama, tokoh masyarakat dan unsur terkait lainnya agar dapat mendukung setiap kebijakan dan program yang dilakukan demi terlaksananya pembangunan yang dilaksanakan di tiap kecamatan dan desa. Selain penempatan kantor Bupati yang baru, pada kesempatan itu dia juga mengharapkan dukungan dari para ulama terhadap setiap progam dan kegiatan yang diaksanakan.

Dengan penempatan kantor Bupati Bima yang baru, kepada seluruh ASN dimintanya untuk meningkatkan kinerja, disiplin, kompetensi dan menjalankan tugasnya sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing. "Selaku ASN, saya mengajak kita semua mari kita tingkatkan kinerja, disiplin, kompetensi dan melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok tugas kita masing-masing," ajaknya seraya berharap semoga dengan penempatan kantor baru ini dalam rangka memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima, sehingga program yang dijalankan dapat berjalan dengan sukses. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.