Header Ads

Pendapatan Meningkat, Para Pedagang di Arena Pacuan Kuda Berterima Kasih pada LUTFI-FERI


Kota Bima, Garda Asakota.-

Lomba Pacuan Kuda dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 yang dilaksanakan oleh Pordasi Kota Bima di Lapangan Pacuan Kuda Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima selain mendapat apresiasi dari masyarakat pecinta kuda dan pemerintah setempat, juga disambut gembira oleh para pedagang yang menjajakan dagangannya di arena tersebut.

Tidak seperti hari biasanya, jika datang musim pacuan para pedagang kecil ini mengaku memperoleh keuntungan yang lebih besar. "Alhamdulillah, setelah sekian tahun tidak ada lomba pacuan kuda Sambinae Kota Bima, kini berkat bapak HM. Lutfi dan Feri Sofiyan, pacuan kuda kembali digelar di arena pacuan kuda Sambinae. Kami para pedagang ikut menikmati hasil, pendapatan jualan kami mengalami peningkatan pendapatan yang cukup memuaskan," kata salah satu pedagang Viviana (35), warga Rabangodu kepada Garda Asakota, Selasa (28/8).

Diakui Viviana, pendapatan hasil dagangannya selama empat hari berlangsungnya pacuan kuda mengalami peningkatan yang memuaskan dimana setiap harinya kurang lebih dua hingga tiga juta lebih. "Ini berkat program Walikota dan Walikota terpilih Lutfi-Feri, yang kembali membuka perlombaan pacuan kuda sebagai salah satu program utama untuk warga Kota Bima," ucapnya. Ia mengaku, para pedagang di arena pacuan bukan hanya berasal dari Kota Bima namun juga datang dari luar Kota Bima seperti Kabupaten Bima bahkan ada yang dari Kabupaten Dompu. "Saya sebagai penjual Soto Sate dan juga beberapa penjual lainya berterimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota terpilih yang telah memberikan ruang untuk para pedagang," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan pedagang lainnha, Salimah (29), warga Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima. Seperti pedagang lainnya diapun merasa bersyukur atas dibukanya kembali pacuan kuda di Sambinae. Meski diakuinya hanya berjualan Kopi dan dagangan ringan lainnya namun Salimah merasa bersyukur, karena dalam sehari pendapatan dari dagangannya kurang lebih Rp500 ribu hingga Rp700 ribu. "Sebelum dibukanya pacuan kuda, saya berjualan di tempat saya tinggal, paling tinggi pendapatan hanya Rp100 ribu hingga Rp250 ribu saja," akunya seraya terucap rasa terimakasihnya kepada Walikota dan Wakil Walikota terpilih 2018-2023. "Dan pastinya kami siap mendukung program Pemerintah Kota Bima untuk lima tahun kedepan," tandasnya. (GA. 355*)

1 comment:

  1. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan Uang Gaib,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut,Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari MBAH MARIO, sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan MBAH Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 300JUTA yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi (MBAH MARIOH SANGKUBONOH) di 085-342882-547 jika ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH MARIOH SANGKUBONOH 100% memberikan bukti bukan janji Atau Rekayasa.... ini kisah nyata saya...

    ReplyDelete

elshandy creative. Powered by Blogger.