Header Ads

Pawai Ta'ruf STQ ke-25 tingkat Kabupaten Bima Berlangsung Meriah

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan HMN, saat menyambut peserta pawai ta'aruf, Sabtu 04 Agustus2018.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

Suara merdu aneka tetabuhan yang dibarengi dengan pertunjukkan kesenian tradisional Dana Mbojo menyemarakkan Pawai Ta’ruf serangkaian dengan pembukaan STQ ke 25 tingkat Kabupaten Bima yang dilaksanakan di Lapangan La Hami Kecamatan Sanggar, Sabtu, 4 Agustus 2018. Pawai Ta’ruf dimulai dari sekitar Pukul 13.00 sampai dengan pukul 16.11 Wita. Para Kafilah dari 18 Kecamatan, OPD dan seluruh Bagian di lingkup Setda, Orkesmas setempat serta Koramil dan Polsek turut memeriahkan pawai Ta’ruf. Tidak ketinggalan para Insan Pers juga ikut memeriahkan Pawai Ta'ruf dan bergabung dengan Bagian Humaspro Setda.



Suasana Semaraknya Pawai Ta'aruf di Kecamatan Sanggar.

Pada kesempatan penyambutan, tampak di panggung kehormatan, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayati Putri (IDP) didampingi oleh Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Noer (DMN).  Juga hadir Dandim 1608 Bima, Sekretaris Daerah, Asisten 1, 2 dan 3 Setda Kabupaten Bima. Di sela-sela lambaian tangan kepada hadirin, Bupati, Wabup, dan Sekda menyampaikan pesan-pesan pembangunan dan himbauan agar semua pihak berpartisipasi aktif dalam setiap pelaksanaan pembangunan serta secara padu menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal lain yang juga dipesankan Bupati maupun Wabup adalah kesuksesan Pilkades serentak Tahun 2018 yang harus dipastikan karena hal tersebut sangat menentukan masa depan Desa khususnya dan Kabupaten Bima umumnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.