Header Ads

Lembaga KPK NTB Salurkan Bantuan Peduli Gempa

Lembaga KPK NTB saat menyerahkan bantuan kepada warga korban gempa.

Mataram, Garda Asakota.-

Banyaknya korban jiwa serta kerugian fisik dan material yang dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Lombok Utara dan Kabupaten Lombok Barat akibat gempa bumi dangkal sejak tanggal 29 Juli 2018 lalu hingga saat sekarang ini mengundang simpati dan kepedulian berbagai elemen masyarakat lain yang ada di Kabupaten/Kota di NTB maupun dari luar NTB.

Tidak ketinggalan Keluarga Besar Lembaga komunitas Pengawas Korupsi Nusa Tenggara Barat atau yang di singkat dengan LEMBAGA KPK NTB turut ambil bagian dalam membantu meringankan beban derita masyarakat yang menjadi korban gempa dan ikut menyalurkan bantuan ke beberapa desa seperti di Desa JERINGO Kabupaten Lombok Barat dan Desa LEMBAH SARI Kabupaten Lombok Utara. Minggu, 19/08/2018.

"Alhamdulillah lembaga kami sudah menyalurkan bantuan berupa air mineral, makanan, serta sembako di dua desa tersebut. Tadi bantuan diangkut melalui lima unit mobil pengangkut bantun dan sudah langsung kami distribusikan kepada warga korban gempa yang mengungsi ditenda-tenda pengungsian," jelas H Junaidi Koordinator Dirwaster Lembaga KPK NTB.

Pihaknya mengaku sangat senang dapat memberikan partisipasinya dalam membantu meringankan penderitaan warga korban gempa. "Semoga saja apa yang kami lakukan ini dapat bernilai ibadah di hadapan Alloh SWT," pungkasnya. (GA. 215*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.