Header Ads

Dzikir dan Do’a Akhiri Rangkaian Peringatan HUT ke-73 tingkat Kota Bima

Penjabat Walikota Bima.


Kota Bima, Garda Asakota.-

Penjabat Walikota Bima, Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH, bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekretaris Daerah Kota Bima, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima, pimpinan organisasi wanita beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kota Bima menggelar Dzikir dan Do’a bersama di halaman kantor Walikota Bima, Jum’at malam (17/08). Dzikir dan do’a bersama ini digelar sebagai penutup rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tingkat Kota Bima.




Dalam sambutan dan arahannya, Penjabat Walikota Bima menyampaikan bahwa kegiatan Dzikir dan Do’a ini sebagai bentuk kesyukuran kita terhadap kemerdekaan yang telah kita nikmati bersama selama 73 tahun ini. "Menutup seluruh rangkaian peringatan HUT RI ke-73 tingkat Kota Bima sengaja dipilih kegiatan Dzikir dan Do’a malam hari ini. Semoga  dengan bertasbih, membaca tahlil, bertahmid dan membaca takbir, kita bisa semakin mengisi kehidupan dan kemerdekaan dengan penuh makna", ujar Penjabat Walikota seperti dilansir Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP, MM.

Penjabat Walikota mengajak seluruh masyarakat untuk memperbanyak dzikir disertai kerja nyata, agar Allah SWT mengabulkan apa yang kita cita-citakan bersama. Selain itu, Dzikir dan Do’a bersama ini juga untuk mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi di Lombok. “Semoga  saudara-saudara kita diberikan ketabahan dan kelapangan dalam menghadapi musibah ini”, katanya.

Pada akhir sambutan dan arahannya, ia berharap berbagai kegiatan peringatan kemerdekaan ini dapat memperkokoh persatuan dan memperkuat toleransi. Pada kegiatan ini, Ustadz Budiman Hasan sebagai qori, H. Adnin, SQ, MpdI, dan Ustadz H. Abidin Idris sebagai pemandu zikir dan do'a. (GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.