Header Ads

Dua Hari Air PDAM Macet, Warga BTN Sambinae Harapkan Bantuan Air Bersih


Kota Bima, Garda Asakota.-

Sudah dua (2) hari warga masyarakat Kota Bima yang menetap di BTN Sambina'e mengalami kesulitan air bersih. Hal ini diakibatkan oleh karena distribusi air dari PDAM yang biasanya menyuplai kebutuhan air bersih bagi mereka mengalami kemacetan. Praktis hal ini tentu saja menyulitkan bagi mereka untuk memenuhi kebutuhan air bersih mereka.

"Kami berharap Pemerintah Kota Bima dapat membantu kami dalam menyalurkan kebutuhan air bersih untuk kami warga BTN Sambinae karena sudah dua hari air PDAM mengalami kemacetan," pinta Muhammad Natsir, salah seorang warga BTN Sambinae Kota Bima pada Sabtu 04 Agustus 2018.

Namun, hingga Sabtu Sore 04 Agustus 2018, sejumlah warga yang sangat berharap uluran bantuan air bersih dari Pemda Kota Bima masih harus menelan pil pahit lantaran permintaan bantuan air bersih yang mereka harapkan belum juga didistribusikan oleh Pemerintah.

"Sekali lagi kami mohon bantuan air bersih. Karena sampai hari ini air bersih belum datang di pemukiman kami di btn sambina'e. Kami sangat mengharap bantuan ini," harapnya lagi.
Sementara itu, Kalak BPBD Kota Bima, H Syarafuddin, yang berupaya dihubungi wartawan via handphonenya sejak Sabtu pagi, belum juga merespon permintaan warga tersebut. (GA. 211).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.